Lucas Torreira Tak Betah di Arsenal, ke Milan atau Napoli?

Lucas Torreira ingin meninggalkan Arsenal untuk kembali ke Serie A Italia dengan agennya menawarkan dia ke AC Milan dan Napoli.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 08 April 2020  |  07:18 WIB
Lucas Torreira Tak Betah di Arsenal, ke Milan atau Napoli?
Gelandang Uruguay Lucas Torreira - Reuters/Andrew Couldridge

Bisnis.com, JAKARTA – Lucas Torreira ingin meninggalkan Arsenal untuk kembali ke Serie A Italia dengan agennya menawarkan dia ke AC Milan dan Napoli.

Menurut Calciomercato.com, gelandang Timnas Uruguay berusia 24 tahun itu semakin frustrasi dengan keterbatasan menit bermain di Arsenal dan berharap untuk mendapatkan pengalaman lain di Italia.

Klub Liga Primer Inggris berjuluk The Gunners membayar 29 juta euro untuk mendatangkannya dari Sampdoria pada musim panas 2018.

Torreira membuat 33 penampilan kompetitif untuk Arsenal musim ini, menyumbang dua gol dan satu assist, tetapi berjuang dengan cedera pergelangan kaki.

Calciomercato.com, yang dikutip Football Italia pada Rabu (8/4/2020), mengklaim bahwa agennya, Pablo Bentancur, telah menghubungi Milan dan Napoli untuk menyarankan kemungkinan transfer pada musim panas ini.

Ini bukan pertama kalinya Torreira dikaitkan dengan Milan, meskipun itu sebelumnya karena dia ingin reuni dengan pelatih Marco Giampaolo, yang sempat bersama saat di Sampdoria dan menukangi Milan pada Juni hingga Oktober tahun lalu.

Torreira memulai karier profesional bersama klub Italia Pescara pada 2014 setelah pindah dari klub Uruguay Montevideo Wanderers ketika masih berada di tim junior. Dia berseragam Sampdoria pada 2015 hingga 2018 sebelum pindah ke Arsenal.

Pemain dengan nama lengkap Lucas Sebastián Torreira Di Pascua ini memiliki 23 caps bersama Timnas Uruguay sejak debut internasional pada Maret 2018 ketika Los Celeste menundukkan Republik Cheska 2 - 0 di Piala China.

Torreira menjadi bagian dari Timnas Uruguay yang finis di 8 besar Piala Dunia 2018. Dia selalu bermain dalam lima pertandingan Uruguay di ajang tersebut, terhenti di perempat final, kalah 0 - 2 dari Prancis yang kemudian tampil sebagai juara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ac milan, arsenal, Napoli, timnas uruguay

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top