Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cagliari Umumkan Seluruh Pemain dan Staff Negatif Virus Corona

Cagliari secara resmi mengumumkan bahwa tidak ada pemain Rossoblu yang dites positif mengidap virus Corona.
Pemain Cagliari, Giovanni Simeone/Charity stars
Pemain Cagliari, Giovanni Simeone/Charity stars

Bisnis.com, JAKARTA - Cagliari secara resmi mengumumkan bahwa tidak ada pemain Rossoblu yang dites positif mengidap virus Corona.

Cagliari memundurkan jadwal latihan berkelompok dan memposting pernyataan di situs resmi klub menegaskan bahwa semua pemain dan anggota staf negatif terhadap virus.

“Tes molekuler dan serologis, yang dilakukan kemarin, memberikan hasil negatif untuk Covid-19 untuk semua orang yang terlibat,” tulis klub itu, Selasa (12/5/2020).. “Tes dilakukan di pusat olahraga Assemini, oleh staf kesehatan ATS Sardegna."

"Pemeriksaan medis para pemain akan dilanjutkan dengan kunjungan kardiologis ke pusat Korian Quartu Sant'Elena yang dijadwalkan hari ini."

Serie A telah memberi izin untuk melanjutkan pelatihan kelompok pada 18 Mei, tetapi di bawah langkah-langkah ketat dan persyaratan isolasi sebelum memutuskan untuk menyelesaikan kejuaraan.

Cagliari, kemarin mengumumkan bahwa skuad tim utama telah setuju untuk melepas gajinya untuk bulan April.

Pemain depan Cagliari Giovanni Simeone meminta Serie A bisa dilanjutkan bila tidak ada risiko pemain bisa terinfeksi.

Hingga saat ini di Italia dan badan-badan pemerintahan belum dapat menetapkan tanggal untuk kelanjutan dari Liga Italia.Namun sejumlah klub seperti Juventus dan Inter Milan mulai memanggil seluruh pemainnya dan melakukan latihan

Meski demikan, Simeone menegaskan nyawa pemain dalam bahaya dan kesehatan lebih penting daripada uang' di masa-masa yang tidak pasti ini.

"Menurut saya, kejuaraan harus dimulai lagi ketika tidak ada risiko pemain terinfeksi," katanya kepada ESPN. “Saya mengerti bahwa seluruh negara kehilangan uang, tetapi yang paling penting adalah kesehatan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper