Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Federico Chiesa Tegaskan Hanya Pikirkan Fiorentina

Federico Chiesa menegaskan dia tidak terburu-buru untuk meninggalkan Fiorentina.
Ujung tombak Fiorentina Federico Chiesa/ESPN
Ujung tombak Fiorentina Federico Chiesa/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA – Federico Chiesa menegaskan dia tidak terburu-buru untuk meninggalkan Fiorentina, mengakui dia memerlukan waktu untuk 'menjadi pemain yang lebih lengkap' dan kini tidak berada dalam negosiasi dengan klub mana pun.

Pemain sayap serbaguna itu terus-menerus di pusat gosip transfer selama berbulan-bulan terakhir, dengan Juventus, Inter Milan, Manchester United, Paris Saint-Germain, Arsenal, dan Chelsea semua disebut tertarik memanfaatkan jasaya.

"Tidak ada negosiasi [dengan klub lain], yang ada hanya Fiorentina," ungkapnya kepada Corriere dello Sport yang dilansir Football Espana pada Sabtu (9/5/2020).

“Saya tidak punya agen, jadi saya berbicara dengan klub dan ayah saya (mantan striker sejumlah klub Italia termasuk Fiorentina dan juga striker timnas Enrico Chiesa) yang selalu di sisiku. Dia seperti asisten pribadi saya!”

"Kami bahkan tidak pernah mempertimbangkan untuk menyewa agen, tetapi saya tidak tahu apakah itu akan berlanjut pada masa depan. Rumor yang menghubungkan saya dengan agensi Francesco Totti adalah berita palsu dan dia orang pertama yang menghubungi klub untuk mengklarifikasi itu.”

“Saya hanya berkonsentrasi pada kondisi saat ini [pandemi corona Covid-19]. Saya fokus untuk bekerja setiap hari, mencapai tujuan langsung, keselamatan, keselamatan pertama dan terutama. Kami hanya berharap untuk kembali bermain dan lainnya akan berjalan mengikuti."

Chiesa ditanya apa yang akan dia lakukan jika Juventus atau Inter memanggilnya. Dia menjawab: “Tujuan saya adalah untuk meningkatkan diri secara umum, bukan hanya pada tingkat teknis, karena saya mengakui bahwa saya perlu menjadi pemain yang lebih lengkap.”

“Paulo Sousa, yang memberi saya debut, tetapi juga Stefano Pioli sering mengatakan kepada saya bahwa sepak bola adalah yang pertama dan terpenting dimainkan dalam pikiran. Itu membawa saya memberi segalanya. Sekarang saya masih kurang tajam di depan gawang lawan.”

“Saya harus meningkatkan, meningkatkan, dan meningkatkan, mencetak gol lebih banyak dan teratur jika saya ingin dekat dengan ayah saya, yang mencetak 138 gol di Serie A.”

Enrico Chiesa, yang juga berposisi penyerang dan kini berusia 49 tahun, memiliki 22 caps untuk Timnas Italia dengan memasok tujuh gol sepanjang 1996 hingga 2001. Sementara itu, Federico Chiesa, 22 tahun, memiliki 17 caps dengan satu gol sejak membela timnas pada 2018.

Chiesa muda bergabung dengan Fiorentina pada 2007 saat berusia 10 tahun. Dia mendapat kontrak profesional dengan La Viola alias Si Ungu pada 2016. Dia telah bermain dalam 123 pertandingan dan mencetak 21 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper