Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1: Bali United Tekuk Barito Putera, Bawa Pulang 3 Poin

Bali United mengalahkan tuan rumah Barito Putera 2-1 dalam pertandingan Liga1 pekan ke-2 hari ini Jumat (6/3/2020). Kekalahan itu membuat Barito Putera gagal menuai poin dalam dua pertandingan beruntun
Suporter Barito Putera/Liga^Indonesia.id
Suporter Barito Putera/Liga^Indonesia.id
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United mengalahkan tuan rumah Barito Putera 2-1 dalam pertandingan Liga1 pekan ke-2 hari ini Jumat (6/3/2020).

Kekalahan itu membuat Barito Putera gagal menuai poin dalam dua pertandingan beruntun. Sebaliknya Bali United bisa pulang dengan meraih poin penuh alias 3  poin.

Bali United babak pertama sudah unggul 1-0 melalui gol Stefano Lilipaly menit 15. Pada babak kedua, Bali United memperbesar keunggulan 2-0 melalui gol Lerby Eliandry menit 66.

Tuan rumah Barito Putera memperkecil ketinggalan 1-2 melalui gol Kahar Muzzakar menit 84.

Preview

Laga Barito Putera vs Bali United digelar di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB. Simak cuplikannya dari Shopee Indonesia di atas.

Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers mengatakan kekuatan Bali United terletak pada bola-bola atas dengan memanfaatkan para pemain asing yang berpostur jangkung.

"Bali United? Mereka dengan keunggulan fisik. Ada beberapa pemain yang memiliki tinggi rata-rata. Jadi kita harus fokus. Apalagi kita main di kandang," kata seperti dikutip dari laman liga-indonesia.id.

Pertemuan terakhir Barito Putera vs Bali United berlangsung pada pekan ke-25 tanggal 27 Oktober di markas Bali United. Barito Putera menyerah 2-3 waktu itu.  

Ini sekaligus pembalasan bagi Bali United yang menyerah 0-1 saat melawat ke markas Barito Putera pada pekan ke-8 tanggal 14 Juli 2019. Barito Putera waktu itu mengalahkan Bali United 1-0.

20:36 WIB
Babak II

Pertandingan babak kedua berakhir dengan durasi 50 menit setelah mendapat tambahan waktu 5 menit.  Skor pertandingan 2-1 untuk keunggulan Bali United atas tuan rumah Barito Putera.

Dengan hasil itu, Bali United membawa pulang  poin penuh alias tiga, sementara Barito Putera harus gigit jari karena tidak meraih poin dalam dua pertandingan beruntun. 

GOOOL MENIT 84: Kahar Muzzakar mengoyak gawang Bali United untuk memperkecil ketinggalan Barito Putera menjadi 1-2.

GOOOL MENIT 66: Giliran Lerby Eliandry menjebol gawang Barito Putera untuk memperbesar keunggulan Bali United menjadi 2-0.

19:20 WIB
Babak I

Pertandingan babak pertama berakhir, tim tamu Bali United sementara mengguli tuan rumah Barito Putera 1-0 melalui gol Stefano Lilipaly.

GOOOL MENIT 15: Sontekan Stefano Lilipaly mengoyang gawang Barito Putera menit 15 memaksimalkan umpan Fadil Sausu.

Tuan rumah Barito Putera mengenakan kostum kuning-kuning, semetara Bali United berjersey merah putih. Berikut susunan pemain Barito Putera vs Bali United babak pertama.

17:54 WIB
Pertandingan Perdana

Barito Putera kurang mulus mengawali musim kompetisi 2020 ketika harus menyerah 0-4 di Kandang Madura United pada 1 Maret lalu. Simak cuplikannya dari Liga1Match berikut ini.

Begitu pula dengan Bali United sebagai Juara Liga 1 musim 2019, yang hanya bermain imbang 0-0 di kandang saat menjamu tim promosi Persita Tangerang.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper