Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Gent Vs Roma: Perez Ingin Buktikan Diri

Kini, Roma bersiap menghadapi laga kedua melawan Gent di Stadion Chelamco Arena, markas Gent, Jumat (28/2/2020) dini hari nanti.
Pemain AS Roma Carles Perez/Roma
Pemain AS Roma Carles Perez/Roma

Bisnis.com, JAKARTA - Carles Perez pergi dari Camp Nou dengan luka di hati. Dalam bursa transfer Januari lalu, pemain sayap kanan itu dilepas Barcelona ke AS Roma dengan skema peminjaman.

Siapa pun tahu, ia dibuang. Dalam klausul kontraknya, Roma boleh membelinya setelah masa peminjaman usai. Harganya tidak terlalu mahal, 11 juta euro untuk masa kerja hingga 2024.

Perez tahu dia tak akan pulang lagi ke Barcelona. Pemain asli didikan akademi Barcelona itu mengklaim dirinya tak pernah dilibatkan dalam peminjaman dan penjualan ke Roma.

 "Barcelona tak pernah memberi penjelasan mengapa saya harus pergi. Saya bisa maklum karena, dalam sepak bola modern, pemain ibarat barang dagangan," kata pemain berkaki kidal itu.

Perez ingat betul ketika tim pelatih Barca berbicara kepadanya tentang rencana tim. Mereka bilang Perez tidak masuk dalam rencana masa depan skuad Barcelona.

Padahal, sebelumnya, Perez menolak sejumlah tawaran klub lain. Ia ingin berkarier bersama Blaugrana, tim impiannya sejak kecil.

Nasi tentu saja sudah jadi bubur. Namun Perez tak ingin meratapi nasibnya. Pemain berkebangsaan Spanyol itu menatap fokus kariernya bersama I Giallorossi.

Perez mengucapkan terima kasih kepada Roma, yang memberikan kepercayaan kepadanya. Ia pun bertekad memberikan kemampuan terbaiknya bersama Edin Dzeko cs.

"Kini saya sudah baik. Tak ada penyesalan dalam benak saya. Saya harus berterima kasih kepada Barcelona yang sudah menempa saya menjadi seperti sekarang," kata Perez.

Penampilan Perez bersama Roma cukup menjanjikan. Dalam lima laga, ia mampu bikin satu gol dan satu assist. Gol debutnya terjadi ketika Roma menekuk KAA Gent dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat pekan lalu.

Kini, Roma bersiap menghadapi laga kedua melawan Gent di Stadion Chelamco Arena, markas Gent, Jumat (28/2/2020) dini hari nanti. Sejumlah lembaga statistik sepak bola memprediksi Manajer Paulo Fonseca akan memainkan Perez lagi di posisi sayap kanan.

Di atas kertas, mental Diego Perotti cs sedang di atas angin menjelang duel ulangan melawan wakil Belgia itu. Sebab, pada Senin lalu, Roma sukses meraih kemenangan dalam laga lanjutan Seri A melawan Lecce. Serigala-serigala Roma mencabik Lecce dengan skor 4-0.

Kini AS Roma diunggulkan menang atas Gent dan lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Perez pun dijagokan bikin gol tambahan ke gawang Gent. Gelontoran gol dan sumbangan assist akan jadi bukti Barcelona telah salah membuang Perez.

"Saya akan berjuang keras di Roma. Saya ingin jadi pemain penting di sini," kata Perez.

Prediksi Skor Gent Vs Roma: 

Skor Gent Vs Roma: 1-1

Skor Gent Vs Roma: 1-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper