Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Milan Ingin Cengiz Under, Roma Mau Dapatkan Suso

AC Milan berusaha mendapatkan Cengiz Under dari AS Roma tapi, menurut Sky Sport Italia, mereka hanya bisa mendapatkannya dengan cara melakukan pertukaran peminjaman dengan pemain milik Milan, Suso.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 Januari 2020  |  18:40 WIB
Pemain AS Roma, Cengiz Under - aa.com.tr
Pemain AS Roma, Cengiz Under - aa.com.tr

Bisnis.com, JAKARTA - AC Milan berusaha mendapatkan Cengiz Under dari AS Roma tapi, menurut Sky Sport Italia, mereka hanya bisa mendapatkannya dengan cara melakukan pertukaran peminjaman dengan pemain milik Milan, Suso.

Klub berjuluk Rossoneri melihat pemain tim nasional Turki, Under, merupakan pilihan ideal untuk memperbaruhi kekuatan mereka, terutama di lini tengah ke depan, yang masih miskin kreativitas dalam mencetak gol.

Under bisa bermain di berbagai posisi selain di sayap, yaitu sebagai pemain pendukung penyerang tengah atau sebagai salah satu trio penyerang.

Menurut Sky Sport Italia dan Sportitalia, AC Milan terus mengusahakan peluang untuk melakukan pertukaran peminjaman pemain dengan opsi untuk akhirnya bisa membeli Under atau Suso.

Pemain gelandang serang sayap Spanyol, Suso, kini sering hanya duduk di bangku cadangan sejak pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengubah formasi pemainnya menjadi  4-4-2.

Under dan Suso butuh lebih banyak bermain demi kepentingan karier di tim nasional masing-masing. Pertukaran peminjaman pemain antara AC Milan dan AS Roma menjadi solusi terbaik buat mereka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan as roma

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top