Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fiorentina Bakal Pecat Montella, Bidik Spalletti Penggantinya

Fiorentina dilaporkan mendekati eks-pelatih Inter Milan Luciano Spalletti setelah penampilan buruk di bawah arahan Vincenzo Montella.
Bendera Fiorentina/Reuters-Giampiero Sposito
Bendera Fiorentina/Reuters-Giampiero Sposito

Bisnis.com, JAKARTA – Fiorentina dilaporkan mendekati eks-pelatih Inter Milan Luciano Spalletti setelah penampilan buruk di bawah arahan Vincenzo Montella.

Menyusul kekalahan 2 - 5 di markas Cagliari, La Viola alias Si Ungu duduk di peringkat kesembilan setelah hanya memenangi satu dari lima pertandingan terakhir mereka di Serie A Italia.

Informasi yang berkembang belakangan, para petinggi klub kota Firenze itu tidak senang dengan penampilan terakhir dan mulai mengontak Spalletti.

Lelaki berusia 60 tahun itu tak menangani tim mana pun sejak meninggalkan Inter pada akhir musim 2018 - 2019.

Namun, seperti yang dialami AC Milan sebelumnya yang juga berharap jasa Spalletti, dia masih dalam daftar gaji Inter sehingga Fiorentina perlu menegosiasikan paket pesangon.

Gajinya yang tinggi juga terbukti bermasalah, tetapi laporan itu menyatakan bahwa jika kinerja Fiorenbtina tak kunjung membaik, klub akan berusaha mencapai penyelesaian dengan Inter dan memenuhi tuntutan Spalletti.

Fiorentina tampaknya telah mengubah pandangan terhadap Montella setelah dalam lima pertandingan terakhir hanya satu kali menang atas Sassuolo, padahal di enam pertandingan sebelumnya tak tersentuh kekalahan, termasuk imbang tanpa gol versus juara bertahan Juventus.

Jeda internasional saat ini menjadi momen yang pas bagi Fiorentina berganti pelatih. Selepas jeda internasiona—yang diisi pertandingan kualifikasi Euro 2020—Fiorentina akan meneruskan perjuangan di pentas Serie A pada 24 November mendatang melawan tuan rumah Hellas Verona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper