Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Badak Lampung vs Persela 1-1, Belum Bisa Jauhi Zona Degragasi. Ini Videonya

Badak Lampung FC menjamu Persela Lamongan dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 Indonesia hari ini, Rabu (11/9/2019). Ini live streamingnya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Badak Lampung FC menjamu Persela Lamongan dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 Indonesia hari ini, Rabu (11/9/2019).

Pertandingan berakhir imbang 1-1, sehingga kedua tim harus puas dengan meraih satu poin. Simah cuplikan pertandingannya dari Liga1Match di atas.

Berdasarkan jadwal dari liga-indonesia.id, Badak Lampung FC memilih Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi sebagai home base dalam pertandingan yang dijadwalkan kick off pukul 15.30 WIB tersebut.

Sekalipun ini jadwal pekan ke-18, Badak Lampung FC dan Persela baru menjalani 16 laga, sehingga ini sebenarnya laga pekan ke-17 bagi kedua tim.

Badak Lampung FC saat ini menempati posisi ke-14, sedangkan Persela di pisisi ke-15, sehingga kedua tim mempunyai misi untuk menjauh dari zona degradasi atau posisi 16-18.

17:32 WIB
Babak II

Pertandingan Badak Lampung FC Persela Lamongan berakhir imbang 1-1, sehingga kedua tim harus puas dengan meraih satu poin.

GOOOL Menit 85: Tendangan bebas Marquinhos tidak mampu dijangkau penjaga gawang Persela,  Dian Agus Prasetyo. Tuan rumah Badak Lampung FC Menyamakan skor 1-1.

16:37 WIB
Babak I Skor 0-1

Persela Lamongan sementar unggul 1-0 atas tuan rumah Badak Lampung FC melalui gol Alex Dos Santos menit 27.

Badak Lampung berkostum merah-merah, sementara Persela berjersey biru-biru, berikut susunan pemain babak pertama.

11:34 WIB
Head to Head

Badak Lampung FC adalah hasil akuisi dari Perseru Serui, sehingga head to head antara Badak Lampung FC vs Persela di musim kompetisi 2018 adalah Perseru vs Persela.

Secara head to head, Persela belum pernah menang melawan Perseru. Dalam pertandingan pekan ke-8 tanggal 11 Mei 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Persela hanya bermain imbang 0-0.

Kemudian dalam pertandingan pekan ke-25 tangal 13 Oktober 2018 di Stadion Mamora Serui, Perseru menang 2-0. Berikut cuplikannya dari Liga1Match.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper