Fiorentina Angkut Pedro dari Fluminense, Rachid Ghezzal dari Leicester

Fiorentina secara resmi menandatangani striker Fluminense Pedro dalam kesepakatan bernilai 14 juta euro dan pada saat bersamaan Rachid Ghezzal juga terbang dari Leicester City ke klub Firenze itu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 03 September 2019  |  13:38 WIB
Fiorentina Angkut Pedro dari Fluminense, Rachid Ghezzal dari Leicester
Abreu dos Santos Pedro Herrique. - SempreInter

Bisnis.com, JAKARTA – Fiorentina secara resmi menandatangani striker Fluminense Pedro dalam kesepakatan bernilai 14 juta euro dan pada saat bersamaan Rachid Ghezzal juga terbang dari Leicester City ke klub Firenze itu.

La Viola alias Si Ungu, julukan Fiorentina, telah mengumumkan tanda tangan pemain depan Brasil Pedro berusia 22 tahun, yang punya nama lengkap Abreu dos Santos Pedro Herrique.

Dia sudah menjalani pemeriksaan medis sebagai prosedur standar perpindahan pemain antarklub, tetapi segera kembali ke Brasil untuk menyelesaikan beberapa masalah birokrasi.

Pedro mencetak 20 gol dalam 58 pertandingan terakhirnya untuk Fluminense, salah satu klub kondang di Brasil.

Dia bukan satu-satunya boyongan baru, seperti yang dilaporkan Ghezzal saat ini dalam penerbangan ke Italia untuk peminjamannya dari Leicester City.

Fiorentina akan membayar 300.000 euro untuk peminjaman Ghezzal dan juga memiliki opsi untuk membeli dengan nilai trabsfer 9,7 juta untuk pemain sayap internasional Aljazair berusia 27 tahun tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Italia, fiorentina

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top