PSS Sleman Tekuk PSM Makassar 3-2, Naik ke Posisi 4. Ini videonya

PSS Sleman berlaga melawan PSM Makassar dalam laga pekan ke-15 Liga 1 hari ini Jumat (23/8/2019).  Pertandingan akan menarik karena jika PSM Makassar menang, maka posisi PSS Sleman di peringkat ke-5 akan digusur PSM Makassar.
Sutarno Sutarno | 23 Agustus 2019 20:27 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA - PSS Sleman menang 3-2 melawan PSM Makassar dalam laga pekan ke-15 Liga 1 hari ini Jumat (23/8/2019).  Pertandingan akan menarik karena jika PSM Makassar menang, maka posisi PSS Sleman di peringkat ke-5 akan digusur PSM Makassar.

Tambahan 3 poin membuat PSS Sleman naik satu tingkat dari posisi ke-5 ke posisi ke-4 dengan mengoleksi 24 atau unggul 1 poin dari Madura United yang tergusur ke posisi ke-6.

Berdasarkan jadwal dari Liga-indonesia.id, ini merupakan laga kandang PSS Sleman dengan menggelar pertandingan di markasnya Stadion Maguwoharjo Kabupaten Sleman DIY. 

Pertandingan dijadwalkan kick off pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar. Tonton Streamingnya dari BOLA JOS TV  atau cuplikannya dari video Youtube resmi Liga 1 Liga1Match di atas.

Kedua tim belum pernah bertemu karena PSS Sleman adalah tim promosi Liga 1 (bersama Kalteng Putra dan Semen Padang).

Bahkan dalam turnamen di luar Liga 1, PSS Sleman dan PSM Makassar belum pernah saling bertemu, sehingga pertandingan akan berjalan seru karena satu sama lain belum tahu kekuatannya.

Bagi PSS Sleman, laga melawan PSM Makassar adalan pertandingan pekan ke-15, karena saat ini PSS Sleman sudah menjalani 15 laga dan menempati posisi ke-15 dengan 21 poin.

Sementara itu bagi PSM Makassar, laga melawan PSS Sleman adalah pertandingan pekan ke-11, karena PSM Makassar baru menjalani 10 laga dengan meraih 19 poin dan menempati posisi ke-8.

Jika PSM Makassar menang, maka perolehan poinnya menjadi 22 dan akan menggusur tuan rumah PSS Sleman di posisi ke-5 klasemen sementara.

20:31 WIB

Babak II

PSS Sleman mengakhiri laga kandang dengan kemenangan 3-2 melalui sebuah pertandingan yang berjalan ketat dan cepat. Berikut cuplikan 3 gol PSS Sleman yang dicetak pada babak kedua, sekaligus membalikkan keadaan menjadi unggul 3-2 setelah tertinggal 0-2 babak pertama.

GOOL Menit 85: Aksi solos run Kushedya Hari Yudo sambil mengocek bola dari sisi kiri pertahanan PSM Makassar berbuah gola indah. Tuan rumah PSS Sleman mampu membalikkan keadaan menjadi unggul 3-2.

GOOOL Menit 81: Eksekusi penalti Brian Ferreira menjebol gawang PSM Makassar, sehingga tuan rumah menyamakan skor 2-2.

GOOOL Menit 51: Tendangan keras Brian Ferreira dari luar kotak penalti  menembus gawang PSM Makassar. Tuan rumah PSS Sleman memperkecil ketinggalan  menjadi 1-2.

19:18 WIB

Babak I Skor 0-2

Tim tamu PSM Makassar sementara unggul 2-0 babak pertama. Berikut kronologi kedua gol tersebut.

GOOOL Menit 45: Zulham Zamrun menjebol gawang PSS Sleman dengan memanfaatkan umpan silang Wiljan Pluim, PSM Makassar memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

GOOOL Menit 9: Eero Markkanen menjebol gawang tuan rumah PSS Sleman memanfaatkan umpan Wiljan Pluim, PSM Makassar membuka skor 1-0.

Tuan rumah PSS Sleman berjersey hijau-hijau, PSM Makassar berkostum putih-putih. Berikut susunan pemain babak pertama.

Tag : psm makassar, Liga 1, PSS Sleman
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top