Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Suporter Tuntut MU Datangkan 3 Pemain Lagi, Ini Nama-namanya

Fans Manchester United berbondong-bondong menuntut kepada Executive Vice Chairman Ed Woodward dan pelatih Ole Gunnar Solskjaer agar segera merekrut tiga pemain lagi pada jendela transfer musim panas ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Juli 2019  |  18:52 WIB
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer - Reuters/John Sibley
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer - Reuters/John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA – Fans Manchester United berbondong-bondong menuntut kepada Executive Vice Chairman Ed Woodward dan pelatih Ole Gunnar Solskjaer agar segera merekrut tiga pemain lagi pada jendela transfer musim panas ini.

Manchester United telah memboyong Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James, hanya saja the Red Devils masih harus membeli bek tengah, gelandang dan pemain sayap.

Manchester United memprioritaskan untuk mendatangkan pemain bintang Leicester Harry Maguire, sementara itu Woodward justru menginginkan pemain Sporting Lisbon Bruno Ferneandes.

The Red Devils juga membidik pemain sayap Lille Nicolas Pepe. Sejumlah laporan yang terbit pada pekan ini menyebutkan Manchester United sepakat mendatangkan pemain internasional Pantai Gading itu untuk segera mendarat ke Old Trafford.

Fans Manchester United lantas bereaksi lewat media sosial berkaitan dengan proses transfer pemain, kemudian mendesak Woodward dan manajer Ole Gunnar Solskjaer agar segera bereaksi.

Seorang fan kemudian berujar, "Segera rekrut Maguire dan Bruno Fernandez. #GlazersOut." Fan yang lain menambahkan," Di mana Bruno dan Maguire serta Pepe?"

Suporter yang lainnya menyatakan, "Saya menantikan Manchester United memboyong Maguire, Fernandes, dan Nicholas Pepe."

Manajer Manchester United Solskjaer berulang kali berujar seputar mengenai rencana transfer pemain agar penampikan skuad Red Devils semakin kokoh dan semakin tajam di musim depan.

Ketika ditanya mengenai perubahan skuad sebelum musim kompetisi dimulai, Solskjaer menjawab, "Sulit mendapatkan pemain dalam waktu yang singkat seperti sekarang ini."

"Kami telah melaksanakan tugas, memantau, menemukan, dan mengindentifikasi sejumlah pemain. Ini seperti mendatangkan 10 pemain, karena waktunya memang sempit."

"Kami masih terus berharap dapat mendatangkan satu atau dua pemain lagi, tetapi saya juga memahami bahwa pasar terus berubah, dan harga demikian tidak menentu," kata Solskjaer sebagaimana dikutip dari laman express.co.uk.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top