Hasil Liga 1, Badak Lampung vs Barito Putera Skor 1 - 1

Perseru Badak Lampung FC akhirnya memetik poin pertama di kandang setelah bermain imbang dengan skor 1 - 1 melawan tamunya dari Kalimantan Selatan, Barito Putera, dalam pertandingan matcday ketujuh Liga 1 2019.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 05 Juli 2019  |  19:07 WIB
Hasil Liga 1, Badak Lampung vs Barito Putera Skor 1 - 1
Penyerang Barito Putera Samsul Arif Munip - Liga-Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Perseru Badak Lampung FC akhirnya memetik poin pertama di kandang setelah bermain imbang dengan skor 1 - 1 melawan tamunya dari Kalimantan Selatan, Barito Putera, dalam pertandingan matcday ketujuh Liga 1 2019.

Bertarung di Stadion Sumpah Pemuda di Way Halim, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, pada Jumat (5/7/2019), sebagaimana live streaming Vidio.com, kedua tim saling bertukar serangan dengan penguasaan bola yang berimbang.

Dua dari tiga gol tim tamu dicetak oleh mantan ujung tombak Timnas Indonesia Samsul Arif Munip. Dia membuka keunggulan Barito Putera ketika usia pertandingan baru 13 menit.

Badak Lampung FC bangkit dengan menjaringkan dua gol dalam rentang 3 menit yang ditorehkan oleh duo penyerang berkebangsaan Brasil.

Pada menit ke-35 Francisco Torres melepas tendangan keras mendatar dari luar kotak penalti yang gagal dibendung kiper Barito Putera Aditya Harlan.

Berselang 3 menit kemudian giliran Fernandinho, yang punya nama asli Fernando Jose Gomes Jr., menuntaskan kemelut di depan gawang Barito dengan tendangan keras jarak pendek sehingga tuan rumah unggul sementara 2 - 1.

Namun, skor saat rehat sudah imbang 2 - 2 setelah Samsul Arif Munip kembali menggetarkan jaring gawang tuan rumah ketika babak pertama telah memasuki injury time.

Pada babak kedua, Barito sempat unggul 2 - 3 setelah bek Badak Lampung FC Sahrul Mustofa pada menit ke-52 membuat gol bunuh diri ketika hendak menyapu bola serangan Barito. Namun, Badak Lampung berhasil mencetak gol penalti pada menit 68 yang dieksekusi Torres sehingga skor akhir 3 - 3.

Dengan hasil imbang tersebut, Barito meneruskan catatan belum pernah menang sepanjang Liga 1 2019. Tim asuhan Jacksen F. Tiago masih berkutat di peringkat ke-16 dengan nilai 3, sedangkan Badak Lampung FC menempati slot ke-10 dengan koleksi 7 angka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga 1, Badak Lampung FC, barito putera

Sumber : Vidio.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top