Liga Inggris: Sturridge Kirim Salam Perpisahan ke Fans Liverpool

Penyerang Liverpool Daniel Sturridge dipastikan akan meninggalkan The Reds musim ini. Belum diketahui ke mana pemain Inggris ini akan bermain musim depan.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 06 Juni 2019  |  17:23 WIB
Liga Inggris: Sturridge Kirim Salam Perpisahan ke Fans Liverpool
Gol keempat Liverpool oleh Daniel Sturridge saat menundukkan West Ham 4-0 di Liga Inggris, Minggu (12/8/2018) - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Liverpool Daniel Sturridge dipastikan akan meninggalkan The Reds musim ini. Belum diketahui ke mana pemain Inggris ini akan bermain musim depan.

Sturridge telah mengirimkan salam perpisahan kepada tim, staf pelatih dan pendukung Liverpool melalui laman Instagramnya. Menurutnya, selama 7 musim berseragam Liverpool terdapat banyak kenangan manis yang sulit dilupakan.

"Kepada para pendukung, saya ingin menyampaikan saya mencintai kalian. Kalian membuat saya merasa sangat diterima dan merangkul dengan tangan terbuka," tulisnya seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (6/6/2019).

Salah satu pengalaman yang sulit dilupakan, akui Sturridge adalah ketika pertama kali melakukan tarian Sturridge dihadapan para pendukung Liverpool. Tarian Sturridge merupakan cara penyerang Inggris itu merayakan gol.

Tidak lupa Sturridge menyampaikan terima kasih kepada staf pelatih Liverpool yang telah mendorongnya untuk berkembang. Sturridge merupakan pemain yang didatangkan oleh Brendan Rodgers pada 2012 lalu.

Ketika Jurgen Klop mengampuh Liverpool, Sturridge jarang mendapatkan kesempatan bermain karena lini depan Liverpool telah dihuni oleh Salah, Mane, dan Firmino yang selalu menjadi pilihan utama.

Walaupun demikian, Sturridge menjadi salah satu pemain yang ikut membantu Liverpool meraih gelar Liga Champions keenam tahun ini. Pemain asal Inggris itu mengaku sangat bangga bisa membawa gelar Liga Champions ke Anfield.

"Saya sangat gembira menjadi bagian dari gelar keenam Liga Champions klub ini karena semua fans layak mendapatkan itu, berkat semua dukungan yang mereka berikan kepada saya dan klub ini," paparnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Inggris, Liverpool, sepakbola

Editor : Tegar Arief

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top