Napoli Bawa Pulang Zapata, Inglese Terbuang

Napoli dilaporkan telah mencapai kesepakatan secara prinsip dengan pihak Duvan Zapata atas pengembalian striker sesama kontestan Serie A Atalanta Bergamo.
M. Syahran W. Lubis | 04 Juni 2019 10:28 WIB
Duvan Zapata - Twitter@Atalanta_BC

Bisnis.com, JAKARTA – Napoli dilaporkan telah mencapai kesepakatan secara prinsip dengan pihak Duvan Zapata atas pengembalian striker sesama kontestan Serie A Atalanta Bergamo.

Menurut Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia, Napoli menawarkan Roberto Inglese dengan imbalan Zapata karena mantan penyerang Chievo itu 'tertarik' dengan Gian Piero Gasperini, pelatih Atalanta.

Zapata, 28 tahun, menghabiskan lima musim di San Paolo, markas Napoli, antara 2013 dan 2018, mencetak 14 gol dalam 54 penampilan

Saat menjadi milik Napoli, dia sempat dipinjamkan ke Udinese dan Sampdoria, sebelum ia membantu memecat Atalanta ke Liga Champions dengan 28 gol musim lalu.

Pada pertengahan tahun lalu, dia pindah ke Sampdoria dengan status permanen, tetapi kemudian dipinjamkan ke Atalanta, yang dibantunya meraih tiket ke Liga Champions Eropa.

Kini Napoli meminati kembali pemanfaatan jasa penyerang Timnas Kolombia tersebut, yang mempunyai tujuh caps untuk timnas negaranya.

Sementara itu, Roberto Inglese mencetak gol untuk Parma pada musim 2018 - 2019 dengan status pinjaman dari Napoli.

Namun, Gialloblu (Kuning Biru), julukan Parna, tidak mampu memanfaatkan opsi beli bernilai 25 juta euro dan dengan perkembangan terakhir ini, Inglese sepertinya tidak akan pernah bermain untuk Partenopei, julukan Napoli.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Italia, Napoli

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top