Usai Dihajar Liverpool 4-0, Lionel Messi Ketinggalan Bus ke Bandara

Bus tim Barcelona berangkat menuju bandara tanpa striker Lionel Messi seusai dihajar Liverpool 4-0 pada laga kedua semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari. 
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 08 Mei 2019  |  15:30 WIB
Usai Dihajar Liverpool 4-0, Lionel Messi Ketinggalan Bus ke Bandara
Lionel Messi seusai laga Liverpool vs Barcelona dengan skor 4-0, Rabu (8/5/2019) dini hari - Reuters/Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Bus tim Barcelona berangkat menuju bandara tanpa striker Lionel Messi seusai dihajar Liverpool 4-0 pada laga kedua semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari. 

Fox Sport Asia melaporkan bahwa penderitaan Lionel Messi tidak hanya tersingkir dari kompetisi tertinggi Eropa Liga Champions dari Liverpool. Messi ternyata ketinggalan bus tim Barcelona. 

Ceritanya, Messi harus menjalani tes doping setelah pertandingan. Menurut beberapa laporan, proses tes doping tersebut membutuhkan waktu cukup lama dari biasanya. Sementara bus tim Barcelona harus berangkat menuju bandara. 

Alhasil, harus dipersiapkan jadwal khusus untuk mengantarkan sang mega bintang agar bisa bergabung dengan teman-teman satu timnya di bandara. 

Spanish TV channel El Chiringuito melaporkan bahwa Lionel Messi masih berada di Anfield ketika bus tim Barcelona pergi ke bandara. Messi harus menunggu layanan sampel tes urine di stadion seusai pertandingan. 

Kekalahan memalukan dari Liverpool menggagalkan Barcelona melenggang ke babak final Liga Champions. Hal ini sekaligus memupus impian Barcelona meraih treble winner pada musim ini.

Barcelona telah mengunci juara La Liga Spanyol dan siap menghadapi Valencia dalam final Copa Del Rey. Sayangnya di tataran kompetisi Eropa harus mengakui kehebatan Liverpool. 

Hasil tersebut membuat kecewa pemain Barcelona dan bahkan tidak ingat bahwa sang kapten Lionel Messi masih tertinggal di stadion Anfield.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga champions, Barcelona

Sumber : Foxsport Asia & Times Now News

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top