Piala Presiden: Bhayangkara FC vs Arema FC 0-4, Arema ke Semifinal vs Kalteng Putra. Ini Videonya

Bhayangkara FC akan menjamu Arema FC di laga perempat final Piala Presiden, yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga hari ini, Sabtu (30/3/2019). Simak live streamingnya di sini pukul 15.00 WIB. Skor akhir Arema unggul 4-0.
Sutarno | 30 Maret 2019 18:06 WIB
Loading the player ...
Pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC disiarkan live oleh Indosiar. Berikut highlight pertandingan dari akun MUFInd

Bisnis.com, JAKARTA – Bhayangkara FC akan menjamu Arema FC di laga perempat final Piala Presiden, yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga hari ini, Sabtu (30/3/2019). Skor akhir Arema unggul 4-0.

Data pertandingan dari akun twitter resmi Piala Presiden @piala_presiden menyebutkan pertandingan dijadwalkan kick off pukul 15.30 WIB.

Bhayangkara FC melaju ke perempat final dengan status Juara Grup B, sedangkan Arema FC lolos lewat jalur 3 runner up terbaik dari Grup E.

Pemenang laga ini sudah ditunggu si kuda hitam Kalteng Putra, yang menyingkirkan juara bertahan Persija Jakarta lewat adu penalti 5-4.

Di semifinal, Arema FC akan berhadapan dengan Kalteng Putra, yang untuk sementara bermarkas di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Semifinal menggunakan sistem pertandingan home and away atau laga kandang dan tandang. Dengan demikian, Semifinal dipastikan diisi 3 tim dari Jawat Timur, karena dalam laga perempat final terakhir QF2 mempertemukan Persela Lamongan vs Madura United besok Minggu (31/3/2019) di markas Persela Stadion Surajaya.  Kalteng Putra seolaholah dikeroyok 3 tim Jatim di semifinal Piala Presiden 2019.

Menit 93 Ricky Kayame  menjebol gawang Bhayangkara FC setelah melakukan solo run. Skor keunggulan Arema menjadi 4-0.

Arema memperbesar keunggulan 3-0 melalui gol kedua Makan Konate menit menit 78.

BABAK I

Babak pertama berakhir setelah tambahan waktu 2 menit dengan skor masih 2-0 untuk keunggulan Arema FC atas tuan rumah Bhayangkara FC.

Sundulan kepala Kapten Arema FC,Hamka Hamza, menit 40 hasil umpan Makan Konaten memperbesar keunggulan Arema FC menjadi 2-0.

Umpan matang Dendi Santoso disambar Makan Konate dan menjebol gawang Bhayangkara FC. Skor sementara 0-1 Bhayangkara FC tertinggal.

12:47 WIB

Menang dan Seri

Sebagai anggota Liga 1, Bhayangkar FC dan Arema FC sudah pernah bertemu 2 kali di musim kompetisi 2018, dengan hasil Arema FC menang tandang dan seri di kandang Bhayangkara FC.

Pada pekan 10 tanggal 22 Mei 2018, Arema bertindak sebagai tuan rumah saat mengalahkan Bayangkara FC 4-0.

Namun, Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera  tak mau ambil pusing dengan rekor head to head tersebut, karena kedua tim bertemu di ajang turnamen yang berbeda.

"Head to head saya tidak tahu, saya tidak hitung, dan semua pertandingan pasti berbeda ya, tidak ada dua pertandingan hampir sama," ujar Alfredo Vera, seperti dilaporkan laman pssi.org.

Tayangan video dari akun Youtube Liga1 Match, Arema FC vs Bhayangkara FC skor 4-0 pada tanggal 22 Mei 2018  (pekan 10):

 

Ketika giliran Bhayangkara FC bertindak sebagai tuan rumah, pertandingan berakhir seri tanpa gol.

Tayangan video dari akun Youtube Liga1 Match, Bhayangkara FC vs Arema FC skor 0-0 pada 24 Oktober 2018 (pekan 27):

 

Tag : arema, Piala Presiden, Bhayangkara FC
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top