Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persija Vs Kalteng Putra: Kekuatan Macan Kemayoran Pincang

Prediksi Persija Vs Kalteng Putra: Macan Kemayoran Pincang
Pelatih Persija, Ivan Kolev/Antara
Pelatih Persija, Ivan Kolev/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kekuatan Persija Jakarta bakal pincang setelah kehilangan sejumlah pemain menjelang menghadapi Kalteng Putra FC di babak delapan besar Piala Presiden. Laga ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (28/3/2019).

Sejumlah punggawa Persija tak bisa diturunkan akibat cedera. Sandi Sute tak bisa turun akibat kecelakaan lalu lintas ketika pulang kampung, sedangkan Novri Setiawan cedera usai membela Timnas Indonesia di laga persahabatan melawan Myanmar.

 Adapun Riko Simanjuntak juga disangsikan untuk turun karena kelelahan usai membela Timnas Indonesia bersama Novri Setiawan, lalu Rohit Chand baru saja membela Timnas Nepal. "Pasti situasi ini sangat sulit bagi mereka, tapi saya percaya kepada pemain yang lain bisa diturunkan besok," kata pelatih Persija, Ivan Kolev.

Kendati demikian, Ivan Kolev yakin skuatnya mampu mengatasi perlawanan Kalteng Putra FC. Apalagi, Macan Kemayoran bermain di kandang sendiri di hadapan puluhan ribu The Jakmania. "Kita akan kerja keras supaya bisa menang," kata dia.

Penyerang Persija Silvio Escobar bertekad mencetak gol perdana di Macan Kemayoran pada laga besok. Soalnya, semenjak berkostum tim ibu kota, mantan pemain Perseru Serui belum pernah menyumbangkan gol sama sekali.

"Mudah-mudahan saya bisa bantu tim, bisa cetak gol pertama, untuk itu kita harus kerja keras," ujar pemain asal Paraguay yang tengah berproses menjadi warga negara Indonesia ini.

Persija lolos ke babak delapan besar setelah menjadi juara Grup D. Hasil undian, Persija bertemu dengan Kalteng Putera yang merupakan juara Grup C. Persija berhak menjadi tuan rumah di laga itu karena dinilai tim terbaik bersama empat tim lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper