Bentengi Manolas dari Kejaran MU, Roma Bakal Sodorkan Kontrak Baru

Coba Bentengi Manolas dari Kejaran MU, Roma Bakal Sodorkan Kontrak Baru
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 07 Januari 2019  |  12:46 WIB
Bentengi Manolas dari Kejaran MU, Roma Bakal Sodorkan Kontrak Baru
Kostas Manolas - Manchester Evening News

Bisnis.com, JAKARTA -  AS Roma akan sekuat tenaga menahan palang pintunya Kostas Manolas untuk pergi dengan menawarkan kontrak baru.

Manolas sebelumnya mempunyai klausul rilis 36 juta euro yang mulai berlaku pada 1 Juli. Roma akan mencoba memberikan kontrak baru ke Manolas dengan klausul rilis lebih besar. 

Ada beberapa laporan di Italia dan Inggris pada akhir pekan ini bahwa Manchester United siap untuk membayar biaya klausul rilis Manolas 36 juta euro di akhir musim ini.

Namun, patut dicatat bahwa klausul ini tidak aktif sampai 1 Juli, jadi setiap upaya negosiasi kepada pemain internasional Yunani pada bulan Januari ini akan membutuhkan pembicaraan langsung dengan Roma.

Sementara itu, Giallorossi melanjutkan negosiasi untuk kontrak baru yang lebih baik sambil menaikkan atau menghilangkan klausul pelepasan.

Manolas dikontrak dengan bayaran 3 juta per tahun ditandatangani pada Desember 2017 dan berakhir pada Juni 2022.

Rencananya Roma akan menaikkan gaji menjadi 5 juta euro per tahun dan di atas semuanya mengubah klausul rilis.

Juga patut dicatat bahwa Manchester United bukan satu-satunya klub yang akan membayar klausul rilis 36 juta euro untuk membeli Manolas, karena masih ada Juventus, Inter Milan dan Arsenal yang masuk daftar tunggu.

Masalah bagi Giallorossi saat ini adalah Manolas baru saja berganti agen dan sekarang diwakili oleh Mino Raiola, yang juga menaungi Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united, as roma

Sumber : Football-Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup