Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chelsea dan MU Incar Bintang Muda Liga Italia

Chelsea siap menawarkan 35 juta euro untuk mendatangkan Cengiz Under dari AS Roma. Tawaran itu dilengkapi paket tambahan pemain, yakni bek asal Denmark berusia 22 tahun, Andreas Christensen.
Pemain AS Roma, Cengiz Under/aa.com.tr
Pemain AS Roma, Cengiz Under/aa.com.tr

Bisnis.com, JAKARTA – Chelsea dan Manchester United dikabarkan tengah mengincar bintang muda yang bermain di Liga Serie A Italia.

Dikutip dari Football Italia, Jumat (23/11/2018), Chelsea siap menawarkan 35 juta euro untuk mendatangkan Cengiz Under dari AS Roma. Tawaran itu dilengkapi paket tambahan pemain, yakni bek asal Denmark berusia 22 tahun, Andreas Christensen.

“Maurizio Sarri dan klub telah mengarahkan perhatian besar pada pemain internasional Turki tersebut,” tulis Football Italia.

Under memang santer dikabarkan bakal keluar dari AS Roma pada bursa transfer Januari 2019. Salah satu klub yang paling sering diberitakan meminati jasa pemain berusia 21 tahun itu adalah Bayern Munchen.

Pemain muda ini didatangkan AS Roma dari klub peserta Liga Turki, Basaksehir pada pertengahan 2017 dengan mahar 13,4 juta euro.

Manchester United juga dikabarkan tengah memantau pemain Fiorentina, Nikola Milenkovic. The Red Devil bahkan telah mengirim seorang pencari bakat untuk menyaksikan langsung pertandingan Fiorentina.

“Perwakilan itu akan melaporkan hasilnya ke Jose Mourinho dari pertandingan Serie A Minggu ini, melawan Bologna,” demikian tulis Football Italia.

Milenkovic pada bulan lalu baru genap berusia 21 tahun. Ia sudah bermain 10 kali untuk tim nasional senior Serbia. Fiorentina merekrutnya dari Partizan Belgrade hanya dengan transfer 5,1 juta euro pada musim panas 2017.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu terus menunjukkan peningkatan performa. Milenkovic juga bisa dipasang sebagai bek kanan dan telah mencetak dua gol pada musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper