Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Lengkap La Liga Spanyol: Madrid Berpesta, Benzema Cetak 2 Gol

Real Madrid menghabisi tuan rumah Girona dengan skor telak 4 – 1 dalam lanjutan pekan kedua Divisi Primer La Liga Spanyol.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Agustus 2018  |  06:24 WIB
Penyerang Real Madrid Karim Benzema - Reuters
Penyerang Real Madrid Karim Benzema - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid menghabisi tuan rumah Girona dengan skor telak 4 – 1 dalam lanjutan pekan kedua Divisi Primer La Liga Spanyol yang digelar pada Senin (27/8/2018) pagi WIB.

Bertarung di Stadion Municipal de Montilivi di Girona, dua dari empat gol tim tamu dicetak dari eksekusi penalti yang membalikkan keadaan setelah tuan rumah lebih dahulu unggul.

Borja Garcia, alumnus Real Madrid Castilla, tim pelapis skuat pertama Madrid, membuktikan dia tak pantas disingkirkan tim ibu kota itu pada 2015, dengan menjebol gawang eks-timnya pada menit ke-16.

Cukup sulit bagi Madrid untuk memasok gol balasan. Mereka baru mendapatkannya melalui eksekusi penalti 6 menit menjelang turun minum melalui bek sekaligus kapten tim Sergio Ramos.

Wasit Juan Martinez menghukum tuan rumah dengan tendangan penalti setelah pemain belakang Marc Muniesa melanggar Marco Asensio di kotak terlarang. Skor 1 – 1 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, arus permainan menjadi satu arah menuju gawang Girona. Pada menit 52, Madrid mendapat hadiah penalti lagi setelah kembali Asensio dijatuhkan pemain Girona, kali ini oleh Pere Pons.

Borja Garcia, alumnus Real Madrid Castilla, membuktikan dia tak pantas disingkirkan tim ibu kota itu pada 2015

Karim Benzema mencetak gol pertamanya dalam pertandingan tersebut untuk membalikkan keadaan menjadi keunggulan Los Blancos alias Si Putih, julukan sang juara Liga Champions Eropa, 1 – 2.

Hanya berselang 7 menit kemudian, giliran Gareth Bale yang mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan ssist Isvo Alarcon, skor pun berubah menjadi 1 – 3 untuk keunggulan Real Madrid.

Pada akhirnya Madrid memenangi pertandingan dengan skor telak 1 – 4 atas Girona setelah Benzema berhasil menjaringkan gol kedua di laga tersebut dari jarak dekat pada menit 80 dengan assist Bale.

Dengan demikian, Madrid memuncaki klasemen sementara dengan nilai 6, sama dengan juara bertahan Barcelona, tetapi Madrid unggul selisih gol 5 berbanding 4.

Hasil pertandingan pekan kedua La Liga hingga Senin pagi WIB: Getafe 2 vs Eibar 0; Leganes 2 vs Real Sociedad 2; Deportivo Alaves 0 vs Real Betis 0; Atletico Madrid 1 vs Rayo Vallecano 0; Real Valladolid 0 vs Barcelona 1; Espanyol 2 vs Valencia 0; Sevilla 0 vs Villarreal 0; Girona 1 vs Real Madrid 4.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Selasa, 28 Agustus:

01:15   Levante vs Celta Vigo

03:00   Athletic Bilbao vs Huesca.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top