Prediksi Barito Putera Vs Madura United: Gomes Akui Kelebihan Skuat Barito

Pelatih Madura United Gomes de Oliveira mengakui kalau tim lawan Barito Putera memiliki kualitas pemain dan pelatih.
Newswire | 27 Juli 2018 20:15 WIB
Madura United - Antara/Saiful Bahri

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Madura United Gomes de Oliveira mengakui kalau tim lawan Barito Putera memiliki kualitas pemain dan pelatih.

"Saya tahu pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago yang merupakan pelatih berkualitas, sehingga tim yang diasuhnya terus membaik tidak seperti tahun lalu," katanya saat jumpa pers menjelang laga Barito Putera vs Madura United di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat.

Gomes mengatakan, timnya akan sangat bermain hati-hati dan disiplin untuk menghadapi tim tuan rumah ini pada lanjutan Gojek Liga 1 putan kedua yang akan berlangsung pada Sabtu (28/7) di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalsel.

Meskipun pada liga tahun lalu, tutur dia, timnya berhasil meraih imbang di kandang Barito ini, bahkan pada laga kandang bisa mengalahkannya, namun hal itu tidak bisa lagi menjadi sandaran pada laga kali ini.

"Sebab kita tahu, Barito saat ini menduduki peringkat kedua teratas klasemen sementara, artinya tim ini memang makin tangguh," ujar Gomes.

Namun demikian, katanya, timnya juga memiliki kepercayaan diri yang sangat kuat bisa mencuri poin di kandang Barito ini, sebab dalam laga trakhir di kandang lawan dapat memperoleh hasil imbang.

"Tapi misi kita ke sini bukan untuk mencari hasil imbang, melainkan hasil menang, dan itu kita yakini bisa sangat terjadi," papar Gomes.

Bagi dia, tidak ada hal yang mustahil untuk mengalahkan Barito Putera yang terkenal sangat jago laga kandang ini, sebab timnya juga memiliki pemain-pemain yang sangat berkualitas.

"Saya membawa 18 pemain ke sini, dan mereka sanggup berjuang habis-habisan untuk mengalahkan Barito Putera," pungkasnya.

Sumber : Antara

Tag : barito putera, Madura United
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top