Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cedera Saat Latihan, Fred Terancam Tak Bela Brasil di Piala Dunia

Fred, gelandang Brasil yang telah diikat Manchester United, menderita cedera pergelangan kaki saat berlatih pada Kamis (7/6/2018), sepekan sebelum dimulainya Piala Dunia di Rusia.
Fred
Fred

Bisnis.com, JAKARTA – Frederico Rodrigues de Paula Santo, gelandang Brasil yang telah diikat Manchester United, menderita cedera pergelangan kaki saat berlatih pada Kamis (7/6/2018), sepekan sebelum dimulainya Piala Dunia di Rusia, demikian dilaporkan media Inggris.

BBC dan televisi Sky Sports mengutip ucapan dokter tim yang mengatakan bahwa pemain 25 tahun itu menderita "trauma pada pergelangan kakinya" saat berlatih di London utara.

"Saat ini terlalu dini untuk mengatakan sesuatu mengenai dia," kata dokter Rodrigo Lasmar.

"Pada Jumat (8/6/2018), kami harus melihat apa yang terjadi dan kemudian memutuskan apakah kami perlu melakukan pemeriksaan lanjutan atau tidak."

Sky melaporkan bahwa pergelangan kakinya terkena hantaman rekan setim Casemiro. Rekaman video memperlihatkan sang pemain tertatih-tatih setelah tekel itu.

Manchester United pekan ini telah sepakat untuk merekrut Fred dari klub Ukraina Shahktar Donetsk pada kesepakatan yang menurut media Inggris bernilai 52 juta pound sterling.

Juara Piala Dunia lima kali Brasil menggunakan lapangan latihan Tottenham Hotspur untuk mempersiapkan diri menuju Rusia. Mereka akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Austria di Wina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper