Sriwijaya FC kian Eksis, Dapat Sponsor dari Semen Baturaja

PT Semen Baturaja (Persero) Tbk, memantapkan diri sebagai sponsor Sriwijaya FC musim kompetisi 2018 untuk mengarungi dua kompetisi sekaligus yakni Liga 1 dan Piala Indonesia.
Dinda Wulandari | 19 April 2018 10:45 WIB
Para pemain Sriwijaya FC sedang berlatih - Antara/Nova Wahyudi

Bisnis.com, PALEMBANG – PT Semen Baturaja (Persero) Tbk, memantapkan diri sebagai sponsor Sriwijaya FC musim kompetisi 2018 untuk mengarungi dua kompetisi sekaligus yakni Liga 1 dan Piala Indonesia.

Perusahaan yang memiliki pabrik di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu, mengukuhkan kesepakatan sebagai pendukung kebutuhan dana Sriwijaya FC musim kompetisi 2018 dengan melakukan penandatangan kontrak kerja dengan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM).

Direktur Utama PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Rahmad Pribadi mengatakan melalui kerja sama ini, perusahaan berharap kinerja tahun 2018 ikut terdongkrak karena masyarakat semakin kenal dengan produk perseroan.

Dia melanjutkan pihaknya dengan PT SOM juga sepakat mengusung tagline ‘Semen Baturaja, Semennyo Laskar Wong Kito.’

“Harapannya Semen Baturaja bisa seperti halnya Semen Padang yang begitu identik dengan klub bola di sana. Kami pun berharap masyarakat Sumsel juga nantinya seperti itu, ketika ingat Laskar Wong Kito maka secara spontanitas akan langsung teringat Semen Baturaja,” paparnya usai penandatanganan kontrak kerja Rabu malam (18/4/2018).

Rahmad mengatakan langkah perusahaan mengandeng Sriwijaya FC ini juga tidak lepas dari tekad perusahaan untuk terus bertumbuh.

Pembina Sriwijaya FC Alex Noerdin mengatakan SFC saat ini telah tumbuh menjadi klub profesional yang terus meningkat citra dan brand-nya di Tanah Air.

“Setelah Smartfren, kini Semen Baturaja. Kami berharap ke depan semakin banyak perusahaan yang tertarik untuk bekerja sama dalam skema sponsorship. Seperti diketahui bahwa pada musim ini, kami mengusung target juara, artinya dibutuhkan dana yang tidak sedikit,” ujarnya.

Direktur Utama PT SOM IGB Surya Negara menambahkan pihaknya menjanjikan bakal kerjasama ini bakal menguntungkan karena secara nasional Sriwijaya FC saat ini menjadi salah satu klub yang paling digemari dengan jutaan fans yang tersebar di seluruh Indonesia atau tidak sebatas wilayah Sumatra Selatan.

“Mudah saja melihatnya. Saat ini stadion selalu penuh dan pertandingan SFC juga selalu ditayangkan live. Bahkan di beberapa laga terakhir seperti saat melawan Persib dan Persipura menjadi laga bigmacth,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sriwijaya fc

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top