Arema Perkuat Lini Depan, Datangkan Thiago Furtuoso

Arema FC memboyong pemain asal Brasil Thiago Furtuoso dos Santos, penyerang yang pernah memperkuat Bhayangkara FC dan Madura United.
M. Syahran W. Lubis | 12 Januari 2018 00:16 WIB
Suporter Arema - Antara/Ari Bowo Sucipto

Bisnis.com, JAKARTA - Arema FC memboyong pemain asal Brasil Thiago Furtuoso dos Santos, penyerang yang pernah memperkuat Bhayangkara FC dan Madura United.

Thiado menjelaskan saat ini kondisinya masih belum maksimal, karena baru tiba dari Brasil dan lama tidak berlatih.

Meski demikian, dia menjelaskan hal tersebut bukanlah sesuatu yang mengkhawatirkan. Buktinya, dia mampu melahap sesi latihan bersama rekan-rekan satu timnya secara baik.

Maka dari itu, dia menyatakan performanya sudah normal saat Piala Presiden berlangsung. Apalagi dia sudah berpengalaman di banyak klub, sehingga tahu bagaimana meningkatkan kondisi fisik secara cepat.

"Tapi jujur saya masih sedikit lelah, setelah menempuh perjalanan jauh dari Brasil. Misi saya sekarang adalah berlatih untuk mengembalikan kebugaran, tapi saya siap bermain nanti," ucap Thiago sebagaimana dilansir website resmi Liga Indonesia pada Kamis (11/1/2018).

Di Piala Presiden 2018 Arema FC tergabung di Grup E. Skuat arahan pelatih Joko Susilo itu bakal berhadapan dengan Bhayangkara FC, PSIS Semarang, dan Persela Lamongan.

Sebelumnya, pada pertengahan bulan lalu, Arema FC juga telah mendatangkan pemain berdarah Brasil, Rodrigo Ost dos Santos dari Brasil, gelandang serang yang pernah memperkuat Mitra Kukar pada 2015-2016 dan tayhun lalu kembali ke negaranya untuk membele klub Comercial.

Selain itu, pada medio bulan lalu, Arema juga mendatangkan empat pemain lokal yakni Muhammad Zaenuri, Nur Hardiantono, Agil Munawar, dan Juan Revi.

Sumber : Liga-Indonesia.id

Tag : arema
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top