Arema FC Angkut 5 Pemain Baru

Arema FC mendatangkan lima pemain baru untuk memperkuat skuat dalam mengarungi sejumnlah turnamen dan kompetisi Liga 1 sepanjang tahun depan.
M. Syahran W. Lubis | 14 Desember 2017 02:34 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Arema FC mendatangkan lima pemain baru untuk memperkuat skuat dalam mengarungi sejumnlahb turnamen dan kompetisi Liga 1 sepanjang tahun depan.

Sebagaimana ndilansir website resmi Liga Indonesia, kelima pemain tersebut tinggal menunggu hasil tes medis.

Satu di antara lima pemain itu adalah Rodrigo Ost dos Santos dari Brasil. Dia pernah memperkuat Mitra Kukar pada 2015-2016.

Empat pemain baru lainnya meliputi Muhammad Zaenuri, Nur Hardiantono, Agil Munawar, dan Juan Revi. Mereka diharapkan bisa menjadi kekuatan baru Arema FC yang pada musim 2018 ingin mengandalkan banyak pemain dengan multiposisi.

"Mereka semua didatangkan tanpa seleksi, hanya tes medis. Secara kualitas, baik mental dan teknik, kami sudah tahu kapasitas mereka," tutur Ruddy Widodo, manajer Arema FC, sebagaimana dilansir website resmi Liga Indonesia.

Terkait dengan hampir pastinya memperkuat Arema FC, Rodrigo Ost mengaku senang bisa mendapatkan kembali klub di Indonesia. Menurutnya, semua proses telah dilalui untuk bisa memperkuat Singo Edan.

"Tes medis sudah dilakukan, tinggal menunggu hasilnya. Tapi manajemen Arema mengatakan kalau tidak ada masalah dengan kesehatan saya. Semoga saya secepatnya bisa resmi berkostum Arema FC," kata Rodrigo Ost.

Sumber : Liga-Indonesia.id

Tag : arema, Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top