Masih Cedera, Persib Perpanjang Kontrak Kim Jeffrey Kurniawan 3 Tahun

Pemain Persib yang sedang dalam proses penyembuhan cedera patah tulang fibula, Kim Jeffrey Kurniawan, mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub Maung Bandung tersebut.
M. Syahran W. Lubis | 12 Januari 2018 00:02 WIB
Pemain Persib Kim Jeffrey Kurniawan cedera setelah dihajar striker Persija Rudi Widodo. - Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Persib yang sedang dalam proses penyembuhan cedera patah tulang fibula, Kim Jeffrey Kurniawan, mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub Maung Bandung tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, Persib memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia berusia 27 tahun itu dengan durasi hingga 3 tahun ke depan.

Melalui akun Instagram, gelandang serang naturalisasi dari Jerman itu mengabarkan telah mendapatkan perpanjangan kontrak dengan Persib.

"Senang dan bangga resmi menjadi pemain Persib untuk 3 tahun ke depan, hingga 2021," begitu Kim Kurniawan, menulis dari akun Instagram yang sudah terkonfirmasi.

Menurut Kim Kurniawan, perpanjangan kontrak itu melegakannya mengingat dia masih berjuang untuk sembuh dari cedera. Tapi, Persib tetap memberinya kepercayaan besar, tidak membuangnya begitu saja.

"Saya berharap dalam 3 tahun ke depan bisa memberi yang terbaik buat Persib. Saya ingin merasakan juara bersama kalian (bobotoh)," kata Kim Kurniawan sebagaimana dilansir website resmi Liga Indonesia pada Kamis (1/11/2018).

Pelatih kepala Persib Mario Gomez dan asisten pelatih Fernando Soler tetap memberi kesempatan buat Kim Kurniawan pulih sepenuhnya dari cedera.

Kim Kurniawan mengalami patah tulang fibula kaki kiri setelah ditebas striker Persija Rudi Widodo dalam pertandingan Liga 1 2017 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Sumber : Liga-Indonesia.id

Tag : persib, Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis
Top