Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI SKOR BARCELONA VS JUVENTUS: Pertarungan Messi Vs Dybala, Siapa Menang?

PREDIKSI BARCELONA VS JUVENTUS: Pertarungan Messi Vs Dybala, Siapa Menang?
Paulo Dybala (kanan) dan Lionel Messi/The Sun
Paulo Dybala (kanan) dan Lionel Messi/The Sun

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan striker Juventus David Trezeguet percaya Paulo Dybala memiliki apa yang diperlukan untuk merebut tempat Lionel Messi di dunia sepak bola suatu hari nanti.

Dybala dan Messi akan menjadi kunci saat berhadapan di Liga Champions pada hari Rabu (13/9/2017), saat Juventus melawat ke kandang Barcelona pada babak penyisihan grup D di Stadion Camp Nou.

"(Pertandingan ) Barcelona vs Juventus? Ini akan menjadi pertandingan yang hebat," kata pria asal Prancis itu kepada Tuttosport.

"Mereka dua tim yang memiliki tujuan sangat jelas: melangkah sejauh mungkin di Liga Champions."

"Mereka bukan hanya dua tim, mereka juga memiliki beberapa pemain hebat. Saya yakin, dan saya bahkan yakin, bahwa Juventus siap untuk memulai musim dengan baik di Eropa setelah awal yang bagus di Liga. Mereka dalam keadaan bagus."

"(Pertarungan) Messi vs Dybala? Kami tahu Messi sangat baik, dia juga penting dalam pertandingan terakhir Barca melawan Espanyol."

"Dan Dybala ..., Paulo pemain yang penting sekarang ini dan juga masa depan. Dia memulai musim dengan baik: dia telah mencetak banyak gol dan saya melihatnya dengan baik secara fisik."

"Dia juga memiliki kualitas pemain di level tertinggi. Dybala akan on fire di Camp Nou: dia pasti tidak sabar untuk bermain lapangan, di sebuah stadion dengan aura mistis [Camp Nou]."

"Menghadapi Messi lagi akan sangat memotivasi dia. Sudah jelas Messi memiliki lebih banyak pengalaman dan berada pada titik yang berbeda dalam karirnya, tapi Paulo semakin banyak berkembang dan mungkin Messi memotivasi dia untuk memperbaiki diri."

"Dia menjadi lebih pintar di lapangan, dia bergerak pada saat yang tepat, dia langsung menyadari apa yang terjadi di sekitarnya, dia tahu kapan harus menyerang dan mempertahankan bola."

"Bukan suatu kebetulan bahwa duetnya dengan Higuain membaik setelah musim pertama mereka bersama."

"Apakah Higuain bisa memecahkan rekor gol saya? Jika itu terjadi ... aku akan bahagia! Rekor memang ada yang harus mematahkan."

"Sedangkan untuk Higuain, saya sangat menghormatinya. Dia adalah pemain dengan nilai sebenarnya dan dia tidak butuh waktu lama untuk menunjukkan kualitasnya di Juve."

"Apakah dia tidak menentukan? Pernyataan ini membuat saya tersenyum, saya tidak setuju. Kita berbicara tentang striker yang membuat dampak penting di musim terakhir nya bersama Juve."

"Saya juga dapat melihat bahwa dia bekerja keras untuk menghilangkan beberapa pernyataan tersebut, meskipun saya yakin bahwa pemain seperti dia tidak memiliki hal lain untuk membuktikan sesuatu kepada siapapun."

Prediksi Skor Barcelona Vs Juventus:

Bisnis.com:

Skor Barcelona Vs Juventus: 2-0

Skor Barcelona Vs Juventus: 2-2

Skor Barcelona Vs Juventus: 1-1

Skor Barcelona Vs Juventus: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football-Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper