Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

LIGA INGGRIS: Legenda MU Puji Dampak Kehadiran Matic

Mantan pemain Manchester United Nemanja Vidic memuji permainan Nemanja Matic bersama Setan Merah sejauh ini.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 28 Agustus 2017  |  20:09 WIB
LIGA INGGRIS: Legenda MU Puji Dampak Kehadiran Matic
Gelandang Manchester United Nemanja Matic - Reuters/Andrew Yates

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan pemain Manchester United Nemanja Vidic memuji permainan Nemanja Matic bersama Setan Merah sejauh ini. Vidic sependapat dengan Jose Mourinho yang menyebut Matic sebagai salah satu pembelian terbaik musim ini.

Vidic menuturkan Matic memiliki kualitas seperti Michael Carrick dan telah bermain untuk beberapa klub besar seperti Benfica dan Chelsea. Menurutnya, saat ini tidak banyak pemain United yang pernah merasakan berbagai gelar sehingga mentalitas pemenang sangat penting dan Matic sudah pernah merasakan tekanan untuk menjadi juara.

"Dia pembelian yang sangat bagus bagi kami. Dia pemain hebat pada posisinya dan saya kaget bahwa Antonio Conte membiarkan dia pergi. Dia bermain hampir di semua pertandingan musim lalu dan bermain sangat baik," ujarnya pada laman resmi klub, Senin (28/8/2017).

Adapun, Matic didatangkan Chelsea, salah satu rival United di Liga Inggris. Pada musim lalu, Matic berperan penting pada lini tengah The Blues dan berhasil membantu tim asal London itu meraih gelar Liga Inggris.

Hingga tiga laga di Liga Inggris, Matic selalu menjadi pilihan utama mengisi satu tempat di lini tengah United. Kehadiran Matic membuat lini serang United semakin baik karena mampu menjadi tembok pertama untuk pertahanan United.

Sebelumnya, Pelatih Chelsae Antonio Conte memilih tidak menjawab pertanyaan mengapa melepas Matic ke salah satu rival di Inggris. Pelatih asal Italia itu melemparkan pertanyaan itu kepada dewan klub yang membiarkan Matic pergi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga inggris manchester united nemanja matic
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top