Hasil Sea Games 2017: (Babak I) Thailand vs Kamboja 1-0 dan Vietnam vs Filipina 2-0

Dua rival utama Indonesia --Vietnam dan Thailand-- sementara ini unggul atas lawan-lawannya di babak pertama pertandingan Grup B, Minggu (20/8/2017) di Kuala Lumpur, Malaysia.
Martin Sihombing | 20 Agustus 2017 20:39 WIB
Pemain Filipina U-22 merayakan kemenangan 2-0 atas Kamboja di Sea Games 2017 - afc.com

Bisnis.com, JAKARTA - Dua rival utama Indonesia --Vietnam dan Thailand-- sementara ini unggul atas lawan-lawannya di babak pertama pertandingan Grup B, Minggu (20/8/2017) di Kuala Lumpur, Malaysia.

Thailand unggul 1-0 melawan Kamboja melalui Au Tra P menit ke-35. Selain itu, Thailand dan Kamboja masing-masing bermain 10 pemain karena kartu merah.

Sementara Vietnam ungguli Filipina --yang kalah 0-2 dari Indonesia--  dengan skor 2-0.

Jika Thailand seri, ini menjadi keuntungan bagi Indonesia. Dengan begitu Indonesia unggul dua poin dari Thailand yang hanya lima atau kehilangan dua poin.

Namun, jika Thailand menang, Indonesia yang kini di posisi puncak dengan tujuh poin hasil dua kali menang --dari Filipina dan Timor Leste-- dan sekali seri dari Thailand, bisa tergusur. Tergantung berapa gol menangnya Thailand. Sementara itu, jika Vietnam menang mereka tetap di atas dan jika kalah tergusur oleh Indonesia dan Thailand ke posisi ketiga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Sea Games 2017

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top