SEA GAMES 2017: Indonesia Menang, Netizen Caci Tim Timor Leste dan Wasit

Tim nasional Indonesia menundukkan Timor Leste di pertandingan ketiga Grup B Sea Games XXIX/2017 di Selangor, Malaysia, Minggu (20/8/2017).
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 20 Agustus 2017  |  19:02 WIB
SEA GAMES 2017: Indonesia Menang, Netizen Caci Tim Timor Leste dan Wasit
Para pemain Timnas Indonesia U-22 berfoto bersama suporter Merah Putih setelah menang 3-0 atas Filipina di Grup B Sea Games 2017 di Malaysia pada Kamis malam (17/8/2017), bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-72. - Antara/Wahyu Putro

Bisnis.com, JAKARTA - Tim nasional Indonesia menundukkan Timor Leste 1-0 di pertandingan ketiga Grup B Sea Games XXIX/2017 di Selangor, Malaysia, Minggu (20/8/2017).

Buntut kekalahan itu, tim Timor Leste dan wasit yang mendapat cacian dari netizen. Di twitter PSSI, dengan tagar #TimnasDay, caci maki itu begitu gamblang dan vulgar. Lantaran pemain Timor Leste dan wasit Nagor Amir asal Malaysia kerap merugikan tim Indonesia.

Republik Koplak@LubisRizal misalnya, menulis Terbaek, Pengadil Malaysia c..m pu…ak.

Lalu, @hyerin_dya menulis Bapak wasit yang terhormat namanya permainan sepak bola tapi kenapa yang ditendang manusianya?

Kemudian Karin intan f‏ @karin_if: Wasitnya kurang tegas dari awal. Main sepak bola apa main kung fu, sangat merugikan.

Adapun Ahmadmuhafid‏ @ahmad24muhafid menulis: Ini timor leste gimana ya bisa main bola kagak main bola apa ufc. Tian Tanumihardja‏ @Nait_48: semangat terus buat Timnas hiraukan negara sebelah yg ingin menjatuhkan kita pakai cara kotor

@nindayuniarti28‏ @nindayuniarti28: Indonesia menang tapi dinodai oleh ketidakadilan, tetap smangat garudaku, lewati smua rintangan d dpanmu #TimnasDay

udah buat ulah pihak penyelenggaranya sekarang d tambah wasit, pntas wasitnya juga org sebelah..jangan dipelihara tololnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Sea Games 2017

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top