Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MILAN - Inter Milan melanjutkan tren positifnya selama pramusim. Nerazzurri memetik kemenangan kala menghadapi Villarreal dengan skor 3-1 di Riviera delle Palme, Senin (7/8/2017) dinihari WIB.

La Beneamata berhasil meraih kemenangan 3-1 lewat gol-gol dari Eder, Stevan Jovetic dan Marcelo Brozovic. Villarreal hanya mampu mencetak satu gol lewat Roberto Soldado.

Jalannya Pertandingan
Gol pembuka baru tercipta pada menik ke-26 melalui Eder. membangun serangan dari bawah, Inter mengalirkan bola ke sayap kanan sebelum kemudian bola dilepas ke depan gawang dan diselesaikan oleh pemain timnas Italia tersebut.

Villarreal membalas lima menit jelang babak pertama usai. Tendangan Nicola Sansone awalnya bisa ditepis oleh Handanovic. Tapi bola muntah langsung dimaksimalkan oleh Roberto Soldado untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Memanfaatkan kesalahan pertahanan Villarreal dalam melakukan pertahanan, Jovetic melewati pengawalan dua pemain lawan sebelum kemudian melepas tembakan akrobatik untuk membawa Inter kembali unggul.

Pada menit 90, Mauro Icardi tampil untuk pertama kalinya selama pramusim usai cedera pada April lalu. Icardi langsung memberi kontribusi dengan mengirim umpan terobosan yang dituntaskan Marcelo Brozovic menjadi gol.

Susunan pemain
Inter Milan: Handanovic, Nagatomo, Miranda, Skriniar, D’Ambrosio; gagliardini, Valero, Perisic, Joao Mario, Candreva; Eder.

Susunan pemain Villarreal: Fernandez, Rukavina, Ruiz, Bonera, gaspar; Rodri, Sansone, Trigueros, Fornals, Samu Castillejo; Soldado.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper