Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1: PSM Lega, Hamka & Paulle Membaik

PSM Makassar sedikit bernafas lega dengan kondisi dua bek senior Hamka Hamzah dan Steven Paulle yang makin membaik.
PSM Makassar/Antara
PSM Makassar/Antara

Bisnis.com, MAKASSAR - PSM Makassar sedikit bernafas lega dengan kondisi dua bek senior Hamka Hamzah dan Steven Paulle yang makin membaik usai menderita cedera saat memperkuat tim Juku Eja pada kompetisi Liga 1 musim 2017.

"Khusus untuk Hamka Hamzah dan Steven Paulle yang tidak dibawa serta ke Serui (menghadapi Perseru), kondisinya makin membaik. Semoga bisa kembali fit dan memperkuat PSM pada laga selanjutnya," kata Andi Widya Syadzwina, pengurus PSM, saat dihubungi dari Makassar, Sulawesi Selatan, pada Kamis (4/5/2017).

Khusus Steven Paule yang merupakan pemain kelahiran 10 Februari 1986 di Cannes, Prancis, itu juga tidak diturunkan saat PSM menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Minggu malam.

Namun absennya pemain ini bisa tertutupi dengan penampilan menjanjikan dari Hendra Wijaya yang memang dipercaya untuk mendampingi kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah di jantung pertahanan PSM.

Sementara Hamka Hamzah terlihat mulai kesakitan seusai membela tim kebanggaan masyarakat Makassar menghadapi Persija Jakarta.

Widya menjelaskan tenaga kedua pemain memang dibutuhkan dalam laga berikutnya. Apalagi tim Juku Eja akan menghadapi lawan tangguh seperti Arema FC yang tentunya bisa memberikan ancaman nyata bagi pertahanan tim kebanggaan warga Makassar dan Sulsel tersebut.

Dia juga berharap pemain yang bersangkutan bisa terus menjaga motivasinya agar bisa langsung tampil maksimal usai menderita cedera. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper