Prediksi Persib Vs Sriwijaya FC: Maung Bandung Tanpa Van Dijk

Prediksi Persib Vs Sriwijaya FC: Maung Bandung Tanpa Van Dijk
Newswire | 25 April 2017 18:10 WIB
Sergio Van Dijk

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat penyerangnya Sergio Van Dijk dalam laga ke-3 Liga 1, kontra Sriwijaya FC, di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu, 29 April 2017 mendatang.

"Sergio masih belum. Masih pelan-pelan latihannya. Saya prediksi belum bisa turun nanti," ujar Pelatih Kepala Persib Djajang Nurjaman saat dutemui wartawan di wisma Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa, 25 April 2017.

Dari 2 laga yang telah dilakoni Persib, Atep dan kawan-kawan tidak mampu meraih hasil maksimal. Saat menjamu Arema FC, Maung Bandung--julukan Persib, harus rela ditahan imbang tanpa gol. Sepekan berikutnya, Persib kembali menuai hasil imbang 2-2 oleh PS TNI.

"Ini modal awal. Memang pekerjaan rumah di lini belakang. Kemasukan tidak perlu di menit akhir. Tapi kita bisa cetak dua gol itu jadi modal. Bahkan sebenarnya bukan hanya dua gol. Gol-gol yang dianulir kalau jeli sebenarnya itu keuntungan buat kita," ujarnya.

Djajang berharap anak-anak asuhnya tetap fokus menatap laga kontra Sriwijaya. Bermain langsung di depan ribuan pendukung, menjadi modal bagus bagi Persib untuk mengalahkan tamunya. "Motivasi di kandang diharapkan lebih. Namun sekali lagi pemain tidak jatuh mental karena kebetulan melihat posisi yang lain juga tidak ada yang menonjol dalam peraihan poin. Masih bersaing. Masih tetap bersemangat," kata Djanur.

Sumber : Tempo.co

Tag : sriwijaya fc, persib
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top