PREDIKSI BARCA VS JUVE: Enrique Mau Pasang Delapan Striker

PREDIKSI BARCA VS JUVE: Enrique Mau Pasang Delapan Striker
Andhika Anggoro Wening | 17 April 2017 07:57 WIB
Luis Enrique - Reuters/Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Barcelona Luis Enrique memperingatkan Juventus bahwa dirinya akan memasang delapan striker demi lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Barca akan menjamu Juve di Stadion Camp Nou tengah pekan ini di perempat final leg kedua Liga Champions dengan defisit tiga gol.

Dalam pertandingan pertama di Juventus Stadium, dua gol dari Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini membuat langkah Juve sudah semakin ringan. Meski demikian, pengalaman membalikkan keadaan saat bertemu Paris Saint Germain membuat Enrique yakin timnya bisa bangkit.

“Kami masih punya peluang dan kemenangan atas Real Sociedad kembali menguatkan kami.Stadion Camp Nou tempat yang baik untuk memulai comeback [melawan Juve]."

“Tentunya di beberapa titik dalam permainan ini, kami yakin bisa melakukan comeback. Kami akan mengambil risiko besar, kami bisa saja memasang delapan striker, kami tidak akan rugi."

“Para fans harus memiliki kepercayaan terhadap pemain kami yang telah memenangkan segalanya. Kami tim juara."

“Kita perlu untuk memperbaiki jika kita ingin melakukan comeback, tapi kami akan memberikan segalanya.”

“Apa yang berubah? Sekarang dia bermain dengan percaya diri. Pemain tidak perlu lebih keraguan.

“Tidak ada yang dapat mengambil posisi Iniesta. Dia pemain yang unik dan tidak terbantahkan. Menanyakan apakah ada orang yang lebih baik dari Iniesta adalah konyol.”

Sumber : Football-Italia

Tag : juventus, barcelona
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top