Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSM Segera Sodorkan Kontrak ke Reinaldo Elias da Costa

Pemain Brasil naturalisasi Australia, Reinaldo Elias da Costa sudah bergabung dalam latihan PSM pada Kamis (16/3/2017).
PSM Makassar/Antara
PSM Makassar/Antara

Bisnis.com, MAKASSAR - Pemain Brasil naturalisasi Australia, Reinaldo Elias da Costa sudah bergabung dalam latihan PSM di Tribun Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Selatan, pada Kamis (16/3/2017).

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina menyatakan pemain yang sudah lama diincar tim Juku Eja itu begitu bersemangat dan antusiasi mengikuti seluruh program latihan dari tim pelatih PSM.

"Reinaldo sudah bergabung dalam latihan pagi ini. Selanjutnya akan kembali menjalani program latihan sore di bawah pantauan langsung Pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts," ujarnya.

Pemain yang sebelumnya mengantar Pusamania Borneo FC (PBFC) itu melaju ke final Piala Presiden 2017, sebenarnya sudah direncanakan bergabung bersama tim di Makassar pada Rabu (15/3/2018). Namun, karena beberapa hal, terpaksa tertunda. Pemain yang memiliki tinggi 194 cm itu baru mendarat di Makassar pada Rabu malam.

Sementara Reinaldo Elias mengaku bersemangat mengikuti seluruh program latihan PSM. Dirinya juga menyatakan kebanggaannya bisa bergabung dengan PSM yang merupakan tim besar di Indonesia.

CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) Munafri Arifuddin mengisyaratkan langsung memberikan atau menyodorkan kontrak terhadap pemain Brasil naturalisasi Australia itu.

"Kalau bisa sih, langsung kita kontrak saja setiba di Makassar. Buat apa kita seleksi karena kita sudah melihat penampilannya selama memperkuat Pusamania Borneo FC (PBFC) di Piala Presiden 2017," ucapnya.

Dia menjelaskan pemain yang memiliki tinggi 194cm itu memang merupakan tipikal yang diinginkan PSM. Apalagi pemain yang bersangkutan juga dinilai punya kemampuan dan disiplin yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper