Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terus Cetak Gol, Ibrahimovic Tetap Rahasiakan Targetnya

Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic rupanya memiliki target sendiri dalam jumlah gol. Pemain Swedia itu hanya menyampaikan bahwa target yang dibuat merupakan sesuatu yang pernah diraih pada beberapa tahun terakhir.
Zlatan Ibrahimovic/Reuters-Jason Cairnduff
Zlatan Ibrahimovic/Reuters-Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA--Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic rupanya memiliki target sendiri dalam jumlah gol. Pemain Swedia itu hanya menyampaikan bahwa target yang dibuat merupakan sesuatu yang pernah diraih pada beberapa tahun terakhir.

"Saya punya target di kepala saya tetapi saya tidak akan katakan itu. Saya belum mencapai itu. Namun, saya pernah membuat target dan itu sesuatu yang spesial yang pernah saya lakukan setiap tahun," ujarnya pada laman resmi klub, Selasa (7/2/2017).

Ibrahimovic menegaskan akan terus berupaya memberikan penampilan terbaik dan membantu rekan setim untuk mendapatkan kemenangan. Menurutnya, kritik yang diberikan menjadi cambuk yang memotivasi untuk terus menciptakan gol.

"Ada yang berkata saya tidak bisa mencetak 20 gol tetapi itu bukan fokus saya. Saya sudah 20 gol dan tujuh assit dan target tetap dalam jangkauan seperti tahun sebelumnya, kecuali tahun lalu adalah tahun yang gila," tuturnya.

Adapun, sejauh ini bersama United pemain berusia 35 tahun itu telah mencetak 20 gol di semua kompetisi yang diikuti United.  Pada laga terakhir melawan Leicester City, Ibrahimovic ikut menyumbang satu gol untuk menghantar United menang 3-0 di King Power Stadium.

Untuk Liga Inggris, Ibrahimovic telah mencetak 15 gol, jumlah gol yang sama dengan yang dibuat oleh Alexis Sanchez dan Diego Costa. Tajamnya Ibrahimovic sangat membantu United untuk terus merangsek masuk ke empat besar Liga Inggris.

Ibrahimovic mengatakan tujuan objektif saat ini ialah membantu tim untuk menang. Target United untuk masuk Liga Champions menurutnya membutuhkan kerja keras.

"Segala sesuatu memotivasi saya, semua target, semua kritik, atmosfer, datang ke Liga Inggris dan membawa banyak pengikut ke Liga Inggris," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper