Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ibrahimovic, Saya Lapar Gol

Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic menolak untuk berpuas setelah menjadi pemain tertua yang mencetak 15 gol dalam satu musim Premier League ketika ia mencetak gol pada Minggu (5/2/2017) dan menang 3-0 dari Leicester City.
Rashford dan Zlatan Ibrahimovic./REUTERS
Rashford dan Zlatan Ibrahimovic./REUTERS

Bisnis.com, MANCHESTER - Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic menolak untuk berpuas setelah menjadi pemain tertua yang mencetak 15 gol dalam satu musim Premier League ketika ia mencetak gol pada Minggu (5/2/2017) dan menang 3-0 dari Leicester City.

Pemain berusia 35 tahun telah mengabaikan saran, dia mungkin akan berjuang untuk beradaptasi dengan kecepatan dan intensitas permainan Inggris, mencetak 20 gol di semua kompetisi sejak pindah ke Old Trafford dengan status bebas transfer pada  Juli.

"Saya punya target di kepala saya, tetapi saya tidak akan mengatakan itu, dan kami belum ada di sana,"  kata Ibrahimovic, yang juga pemain Manchester United pertama yang mencapai angka 20 gol sejak Robin van Persie lakukan di musim 2012-13 ,  kepada media Inggris.

United tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan liga terakhir mereka dan duduk di posisi keenam dalam klasemen,  hanya dua poin di belakang Arsenal di urutan keempat, yang memegang tempat kualifikasi akhir Liga Champions  setelah 24 pertandingan.

Ketika ditanya apakah timnya kembali dalam perburuan tempat Liga Champions, Ibrahimovic mengatakan: "Saya kira begitu. Itu kesenjangan yang besar beberapa bulan yang lalu tetapi lebih kecil sekarang saya pikir kita adalah musuh kita sendiri..".

"Jika kami memenangkan permainan kami dan mendapat poin yang kita harus punya, maka situasi akan sama sekali berbeda tapi oke, kita melihat tim lain dan mudah-mudahan mereka kehilangan poin."

MU akan menjadi  tuan rumah melawan tim di peringkat ke-10 Watford, Sabtu depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper