Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nasri Tampil Apik di Sevilla, City Tetap Tidak Tertarik

Manchester City tampaknya tak berminat membawa kembali pemainnya yang sedang menjalani masa peminjaman di Sevilla, Samir Nasri. Pihak Manchester City bahkan dikabarkan telah menyodorkan penawaran kepada Sevilla jika ingin mempermanenkan gelandang asal Prancis itu.
Samir Nasri/Reuters-Antonio Bronic
Samir Nasri/Reuters-Antonio Bronic

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City tampaknya tak berminat membawa kembali pemainnya yang sedang menjalani masa peminjaman di Sevilla, Samir Nasri. Pihak Manchester City bahkan dikabarkan telah menyodorkan penawaran kepada Sevilla jika ingin mempermanenkan gelandang asal Prancis itu.

Laman Daily Mail menyebutkan City mematok nilai 21 juta pound sterling atau sekitar Rp 348 miliar untuk melepas Nasri. Nilai itu hanya sedikit lebih rendah daripada uang yang klub itu keluarkan saat memboyong Nasri pada 2011. Saat itu, City membayar 24 juta pound sterling kepada Arsenal.

Uang penjualan Nasri diprediksi digunakan City untuk membeli sejumlah pemain. City mengincar bek Southampton, Virgil van Dijk. Klub itu bahkan telah mengajukan penawaran senilai 50 juta pound sterling atau sekitar Rp 831 miliar.

Nasri masih terikat kontrak dengan City hingga dua setengah tahun ke depan. Dia tersingkir dari skuad utama City karena Manajer Pep Guardiola menilai dia tidak fit. Dia pun memilih keluar Stadion Etihad dengan status sebagai pemain pinjaman ketimbang harus menjadi pemain pelapis.

Di Sevilla, pemain 29 tahun itu mampu kembali menunjukkan permainan terbaiknya. Dalam 13 laga di semua kompetisi, dia sudah menyumbang tiga gol dan satu assist musim ini.
 
Nasri sendiri tampak kerasan di Sevilla dan menyatakan ingin bertahan di juara Liga Europa tiga musim berturut-turut itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper