Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Madura United Coba Goda Andik dan Irfan Bachdim

Penampilan ciamik Andik Virmansyah dan Irfan Bachdim dalam laga uji coba Tim Nasional Indonesia melawa Malaysia membuat Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi jatuh hati.
Andik Vermansyah/Persib
Andik Vermansyah/Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Penampilan ciamik Andik Virmansyah dan Irfan Bachdim dalam laga uji coba Tim Nasional Indonesia melawa Malaysia membuat Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi jatuh hati. AQ, sapaan akrab Achsanul, menginginkan Andik dan Irfan bergabung dengan tim berjulukan 'Laskar Sape Kerrap' itu.

AQ bahkan mengakui beberapa hari sebelum pertandingan dengan Malaysia digelar, telah mengirim Manajer Madura United Haruna Soemitro ke Solo untuk bertemu dengan ke dua pemain yang diincar. "Mudah-mudahan mereka mau," kata dia, Rabu 7 September 2016.

Menurut Achsanul, tidak hanya dirinya, mayoritas pencinta sepak bola di Madura juga menginginkan Andik dan Irfan Bachdim memperkuat Madura United. Apalagi Andik Vermansyah yang kini bermain di Liga Malaysia memperkuat Selangor FC berdarah Madura, sehingga muncul wacana menandemkan Andik dengan dua pemain MU Slamet Nurcahyo dan Bayu Gatra yang berdarah Jember.

Bila Haruna berhasil merayu Andik dan Irfan, Achsanul mengatakan sudah ada sejumlah pengusaha di Pulau Madura yang akan membayar kontrak keduanya. Dia berharap sudah ada kepastian sebelum bursa transfer pemain ISC ditutup. "Andik dan Irfan pemain yang berkarakter, Madura sangat membutuhkan mereka," ungkap dia.

Dalam laga uji coba antara Timnas Indonesia dan Malaysia berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Indonesia. Irfan Bachdim mencetak satu gol dan dua gol lain dicetak Striker Persipura Boaz Salosa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper