Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Marcus Rashford Terancam Gagal Perkuat Inggris di Euro 2016

Pemain muda MU Marcus United terancam gagal tampil memperkuat Timnas Inggris dalam Euro 2016 di Prancis pada 10 Juni hingga 10 Juli.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Mei 2016  |  16:59 WIB
Marcus Rashford Terancam Gagal Perkuat Inggris di Euro 2016
Penyerang MU Marcus Rashford cedera setelah terinjak pemain Crystal Palace Yohan Cabaye - Sky Sports
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain muda Manchester United Marcus United terancam gagal tampil memperkuat Timnas Inggris dalam Piala Eropa (Euro) 2016 di Prancis pada 10 Juni hingga 10 Juli setelah cedera saat tim Setan Merah menjuarai Piala FA dengan mengalahkan Crystal Palace 2-1.

Dalam pertandingan di Stadion Wembley di London pada Minggu dini hari WIB (22/5/2016), penyerang berusia 18 tahun itu terpaksa ditarik keluar dan digantikan Ashley Young pada menit ke-72 setelah 4 menit sebelumnya terinjak tanpa sengaja oleh pemain Palace Yohan Cabaye.

Kejadian itu bermula ketika Rashford berusaha menerobos pertahanan Palace hingga memasuki kotak penalti, namun gagal menjaga keseimbangan dirinya setelah berduel dengan dua pemain belakang Palace.

Rashford kemudian terjatuh dan Cabaye yang datanng berlari dari arah samping tidak mampu mengendalikan laju dirinya sendiri, sehingga tanpa sengaja mengunjak lutut kanan Rashford yang telah terjatuh.

Akibat kejadian itu, Rashford harus meninggalkan lapangan dan uniknya, pelatih Palace Alan Pardew pun pada saat Rashford keluar, juga memutuskan menarik Cabaye dan menggantikannya dengan Jason Puncheon yang 6 menit kemudian mencetak gol pembuka untuk Palace.

Rashford menjadi satu kejutan terbesar dalam skuat sementara Timnas Inggris yang ditetapkan pelatih Three Lions Roy Hodgson. Dia masuk dalam tim yang akan difinalkan paling lambat pada 31 Mei dengan menyingkirkan nama-nama seperti Jermain Defoe dan Andy Carroll.

Pemain kelahiran Manchester, 31 Oktober 1997 itu mencetak lima gol dalam 11 pertandingan MU di pentas Liga Primer Inggris setelah membuat debut di Liga Europa melawan klub Denmark FC Midtjylland dengan langsung mencetak dua gol dengan hasil akhir MU menang 5-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united piala fa fa cup

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top