Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Laskar Joko Tingkir Siapkan Persela Apps untuk LA Mania

Manajemen Persela Lamongan meluncurkan aplikasi Persela Apps untuk suporternya, LA Mania, yang menawarkan konten berita terbaru perkembangan tim dan jadwal pertandingan.
Persela Lamongan/Antara
Persela Lamongan/Antara

Bisnis.com, LAMONGAN - Manajemen Persela Lamongan meluncurkan aplikasi Persela Apps untuk suporternya, LA Mania, yang menawarkan konten berita terbaru perkembangan tim dan jadwal pertandingan.

Manajer Persela Yunan Achmadi mengatakan aplikasi ini juga akan membantu LA Mania dengan menawarkan konten yang menarik seperti berita terbaru dan beberapa program menarik lainnya.

"Dalam aplikasi ini, para suporter fanatik Persela dapat melakukan pembelian tiket pertandingan dengan mudah, pembelian merchandise original Persela, hingga pembelian pulsa, pembayaran listrik, air, dan berbagai macam keperluan sehari-hari lainnya," ujarnya.

Bos klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu mengatakan LA Mania di mana pun bisa bertemu dalam satu wadah, tanpa takut terganggu pihak yang tidak bertanggung jawab dengan langsung mengakses di bawah pantauan langsung manajemen. "Kalau ada kabar yang tidak benar, bisa segera diklarifikasi."

Yunan berharap warga Lamongan, Jawa Timur, khususnya LA Mania, bisa mengakses layanan ini, yang bertujuan membantu eksistensi dan pendanaan Persela dalam mengarungi turnamen.

Sementara itu perwakilan PT Mobile Coin Asia Pay Access, Roy Prasetyawan, pihak yang digandeng dalam peluncuran aplikasi itu, mengatakan Persela menjadi klub ketiga yang melakukan kerja sama dengan pihaknya, setelah Persija Jakarta dan Arema Cronus.

Kerja sama ini, kata Roy, karena tim ini memiliki pendukung yang cukup loyal dan banyak, sebab sesuai data dari media sosial dalam satu bulan sudah ada sekitar 500.000-600.000 pengguna aktif membicarakan Persela.

"Ini jelas pasar yang menjanjikan, sebab dari jumlah tersebut diketahui kesemuanya merupakan pengguna aktif dan berusia di atas 18 tahun," katanya.

Roy optimistis layanan ini berkembang pesat di Persela dan tidak kalah bersaing dengan aplikasi milik Persija serta Arema yang telah lebih dulu dirilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper