Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sergio van Dijk Perkuat Persib Lagi

Striker naturalisasi Sergio van Dijk kembali memperkuat Persib Bandung dalam Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri A/Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Sergio van Dijk/Antara
Sergio van Dijk/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Striker naturalisasi Sergio van Dijk kembali memperkuat Persib Bandung dalam Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri A/Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Striker yang juga sempat menjadi penyerang Timnas PSSI itu sudah tiba di Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (18/6/2016) dan langsung bertemu dengan jajaran Direksi PT Persib Bandung Bermartabat, Manajer Tim Umuh Muhtar dan pelatih Antonic Dejan.

"Saya senang bisa kembali ke Persib, saya suka suporternya yang luar biasa. Saya berharap bisa bermain bagus dan meraih kemenangan bersama Persib," kata Sergio.

Pemain yang baru datang di Indonesia pada Selasa (17/5/2016) itu juga langsung bergabung dengan pemain lainnya di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung. Dia bertekad mempertahankan gelar juara Persib.

"Saya berharap bisa meraih juara bersama Persib, saya berharap ini menjadi tim terakhir saya," kata pemain berusia 33 tahun itu.

Dia menyatakan siap berkolaborasi dan bekerja sama dengan penyerang Persib lainnya seperti Balecioso, Zulham Zamrun, Syamsul Arif, dan Tantan.

Menurut dia, turun atau tidak dalam setiap pertandingan ia serahkan kepada pelatih yang menangani tim. Sebagai pemain hanya akan berlaga sebaik-baiknya dalam setiap pertandingan, mencetak gol dan berkontribusi untuk tim untuk memenangkan pertandingan.

"Saya ingin memberikan kontribusi bagi Persib, saya senang dengan suasana di sini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper