Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang TSC 2016, Bali United Rekrut Mahdi Fahri

Bali United mendatangkan bek kanan Mahdi Fahri Albaar dan sang pemain menyatakan rasa senangnya berkesempatan kembali ditangani pelatihnya ketika memperkuat Timnas U-19, Indra Sjafri.
Mahdi Fahri Albaar/Baliutd.com
Mahdi Fahri Albaar/Baliutd.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United berhasil mendatangkan bek kanan Mahdi Fahri Albaar dan sang pemain menyatakan rasa senangnya berkesempatan kembali ditangani pelatihnya ketika memperkuat Timnas U-19, Indra Sjafri.

Mahdi Fahri resmi berbaju klub kebanggaan warga Pulau Dewata tersebut dengan kontrak berdurasi setahun dan sejalan dengan bergabungnya ke tim berjuluk Serdadu Tridatu, dia pun berharap bisa lebih berkembang.

"Saya sangat senang karena sudah ada kejelasan untuk karier saya untuk setahun ke depan. Semoga saya bisa membantu klub ini mencetak prestasi," ujar Mahdi sebagaimana dilansir website resmi klub tersebut.

Mahdi menambahkan kehadiran pelatih Indra Sjafri sangat memengaruhi keputusannya untuk memperkuat Bali United. Dia merasa Indra Sjafri sangat berpengaruh terhadap karier sepak bolanya saat ini.

"Pastinya sangat senang karena bisa kembali dilatih beliau (Indra Sjafri). Beliau pelatih saya saat di Timnas U-19. Semoga di bawah arahan beliau, saya bisa semakin berkembang secara permainan dan mentalitas," tuturnya.

Mahdi baru berusia 20 tahun. Pada 2011 sampai 2013, pemain yang berasal dari Ternate, Maluku Utrara, tersebut sempat menjadi bagian tim SAD Indonesia yang berlatih di Uruguay. Selain bermain sebagai bek kanan, Mahdi juga kuat bertarung di posisi bek kiri.

Bali United akan memulai kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC)/Indonesia Soccer Championship (ISC) Serie A musim 2016 berhadapan dengan Pusamania Borneo FC yang dijadwalkan berlangsung pada 1 Mei 2016.

Pertandingan itu ibarat antarsaudara, karena sebenarnya Bali United bermula dari mergernya klub Bali dengan Putra Samarinda (Pusam). Kehilangan Pusam, maka warga Samarinda, Kalimantan Timur, lantas mendirikan Pusamania Borneo FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Baliutd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper