Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Bilbao Vs Sevilla: Unai Emery Sudah Paham Gaya Bermain Bilbao

Prediksi Sevilla Vs Bilbao: Sevilla Sudah Paham Gaya Bermain Bilbao
Unai Emery/www.beinsports.tv
Unai Emery/www.beinsports.tv

Bisnis.com, JAKARTA - Liga Europa sangat berarti buat Sevilla dan di kompetisi inilah peluang untuk menjadi juara cukup terbuka. Sevilla adalah kampiun kompetisi level dua Eropa ini dalam dua tahun terakhir dan kini tengah memburu hattrick. Mereka akan menghadapi sesama wakil Spanyol, Athletic Bilbao, Kamis, 7 April 2016 ini, pada laga pertama perempatfinal di San Mames.

"Kedua tim menghadapi laga ini dengan antusiasme besar. Kompetisi ini sangat berarti buat kami, begitu juga dengan Bilbao. Kedua tim akan berusaha untuk menjadi juara," ujar pelatih Sevilla, Unai Emery, pada acara konferensi pers sebelum pertandingan.

Sevilla telah menganalisi penampilan mereka sebelumnya dan mempelajari apa yang masih kurang dari tim dan harus diperbaiki lagi. Selain itu, mereka juga harus mengatur tenaga karena padatnya jadwal pertandingan di berbagai kompetisi.

"Kami ingin tampil 100 persen di pertandingan ini tanpa memikirkan yang lain. Kami sangat mengenal lawan karena sering bertemu di liga lokal, begitu juga sebaliknya. Hal ini justru memotivasi dan membuat saya bersemangat. Buat saya ini pertandingan besar," kata Emery.

Emery juga berharap strikernya, Fernando Llorente, bisa menghadapi pertandingan ini dengan sikap dewasa. Maklum, Bilbao adalah mantan klub Llorente sebelum hijrah ke Juventus.

"Fokusnya harus ke pertandingan," ucap Emery, meski belum memastikan apakah Llorente akan dimainkan atau tidak.

Sementara itu, pemain asal Polandia, Grzegorz Krychowiak, mengaku timnya akan tampil seperti harimau lapar di pertandingan tersebut karena mereka memang lapar kemenangan.

"Tim ini sangat ingin juara lagi. Kami sudah menjadi juara dua tahun terakhir tapi hal itu tak berarti banyak sekarang. Tak ada favorit di pertandingan ini, peluang 50-50. Kami sangat menghormati Bilbao dan pertandingan ini tak akan mudah," kata Krychowiak di Estadio Deportivo.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper