Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bos Arsenal Wenger Tak Peduli Permintaan Mundur dari Fans

Perselisihan pelatih Arsenal Arsene Wenger dengan fans tidak memperlihatkan tanda-tanda mereda setelah kemenangan telak 4-0 atas Hull City pada laga ulang babak kelima Piala FA.
Pelatih Arsenal Arsene Wenger/Reuters
Pelatih Arsenal Arsene Wenger/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Perselisihan pelatih Arsenal Arsene Wenger dengan sejumlah penggemar timnya tidak memperlihatkan tanda-tanda mereda setelah kemenangan telak 4-0 atas Hull City pada laga ulang babak kelima Piala FA (Football Association).

Pelatih berpaspor Prancis itu malahan menyatakan tidak mencemaskan apa pun setelah para penggemar membentangkan spanduk yang mendesaknya untuk mundur.

Arsenal menang 4-0 atas Hull untuk mencapau delapan besar dan menjaga peluang mereka untuk mengukir "hattrick" perdana di Piala FA sejak Blackburn Rovers melakukannya pada era 1880-an, namun sejumlah penggemar tetap tidak senang dengan sang pelatih di tengah merosotnya penampilan mereka di liga.

Para penggemar di pertandingan melawan Hull membentangkan spanduk yang berbunyi, "Arsene, terima kasih untuk semua kenangan namun inilah saatnya mengucapkan selamat tinggal," yang memprovokasi respons menantang dari sang pelatih.

"Saya tidak peduli. Lihatlah sejarah klub. Anda akan melihat bahwa saya tidak memiliki apa pun untuk ditakutkan. Saya tidak ingin bicara mengenai hal itu karena itu selalu saja cerita yang sama. Ini sekarang sudah cukup."

Arsenal berada di peringkat ketiga di klasemen, tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen Leicester City dan tiga angka dari musuh bebuyutannya Tottenham Hotspur, setelah laju tiga pertandingan tanpa kemenangan di Liga Primer Inggris.

Mereka juga terancam tereliminasi dari Liga Champions Eropa pada fase 16 besar untuk tahun keenam secara beruntun, kecuali mereka dapat membalikkan defisit 0-2 ketika mereka melawat ke markas Barcelona pada pekan depan, namun Wenger menegaskan timnya akan tetap berjuang.

"Kami menghakimi musim setelahnya, dan saya terpukau begitu banyak orang yang menghakimi terlalu dini. Kami belum menyerah di mana pun, dan Anda akan melihatnya pada beberapa pekan mendatang. KLub ini pernah berada di posisi yang lebih buruk daripada hari ini," ucap Wenger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper