Kiko Insa Janji Beri yang Terbaik untuk Bali United

Pemain Bali United asal Spanyol, Kiko Insa, yang baru saja direkrut, mengaku sangat bahagia bisa bergabung dengan Bali United dan berjanji memberi yang terbaik untuk klub barunya.
M. Syahran W. Lubis | 02 Maret 2016 22:48 WIB
Kiko Insa (kiri) dan pelatih Bali United Indra Sjafri - Baliutd.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kiko Insa, pemain belakang asal Spanyol yang baru saja direkrut Bali United mengaku sangat bahagia bisa bergabung dengan Bali United. Pada latihan perdananya bersama skuat Serdadu Tridatu Kiko terlihat sangat enjoy dan berulang kali menebar senyuman.

"Saya sangat senang berada di klub ini. Sangat bersyukur bisa diterima disini. Staf pelatih, official, dan rekan-rekan pemain sangat bersahabat. Sangat menyenangkan," ujar Kiko Insa sebagaimana dilansir website resmi Bali United pada Rabu (2/3/2016).

Pemain dengan tinggi badan 190 cm ini juga mengaku tidak ada kendala dengan rekan-rekannya di Bali United walaupun dirinya merupakan orang baru di skuat Serdadu Tridatu. Hanya saja, secara taktik permainan, dia mengaku masih mempelajari gaya bermain klub barunya.

"Secara teknik bermain saya akan berusaha berdaptasi agar nantinya bisa menyatu dengan gaya bermain tim ini serta mampu mengikuti apa yang pelatih inginkan," ujarnya.

Untuk target awal bersama Bali United, Kiko mengatakan semuanya perlu proses. Namun dirinya secara pribadi tidak sabar untuk memberi yang terbaik untuk skuad Serdadu Tridatu.

"Target awal saya bersama Bali United yaitu ingin memberikan yang terbaik untuk klub saya saat ini. Mudah-mudahan koleksi gelar saya di Indonesia bertambah dengan membawa Bali United juara di turnamen terdekat," ujarnya.

Sumber : Baliutd.com

Tag : Bali United Pusam, isc 2016
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top