Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kontrak Diperpanjang, Bojan Tegaskan Komitmen untuk Stoke

Bojan Krkic Perez menegaskan komitmennya untuk bertahan dalam jangka waktu lama bersama Stoke City sejalan dengan kontrak baru berdurasi 4,5 tahun.
Bojan Krkic Perez/ESPN
Bojan Krkic Perez/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Timnas Spanyol Bojan Krkic Perez menegaskan komitmennya untuk bertahan dalam jangka waktu lama bersama Stoke City sejalan dengan kontrak baru berdurasi 4,5 tahun, demikian pernyataan klub Liga Primer Inggris itu pada Kamis (11/2/2016).

Bojan bergabung dengan Stoke City dari jagoan La Liga Spanyol FC barcelona, tetapi terkendala cedera lutut yang termasuk kategori serius sehingga sempat memangkas penampilannya pada musim pertamanya di Inggris.

Meskipun begitu, pemain sayap berusia 25 tahun itu kini menjadi andalan pelatih Stoke Mark Hughes di Stadion Britannia, markas Stoke.

“Mark meyakinkan saya untuk datang ke Stoke. Dia membantu saya dan menunjukkan kepercayaan kepada saya sejak awal. Dia selalu mengikuti proses pemulihan cedera saya dan tak ada keraguan untuk saya menandatangani perpanjangan kontrak,” ungkap Bojan sebagaimana dilansir website resmi klub (www.stokecityfc.com).

Bojan adalah pemain berdarah Serbia. Timnas Serbia pernah mengajaknya memperkuat negara asal pemain kelahiran Linyola, Spanyol, 28 Aghustus 1990 itu. Namun dia memilih memperkuat negara kelahirannya, meskipun sejauh ini hanya punya satu caps bersama La Roja.

Untuk level timnas, Bojan bahkan lebih banyak memperkuat wilayah separatis Katalunya. Dia bermain sebanyak tujuh kali untuk Timnas Katalunya, terutama ketika dia bermain untuk FC Barcelona.

Barcelona adalah klub tempatnya paling banyak bermain sejak memulai kariernya di Barcelona B pada 2006. Setelah main 22 kali untuk Barcelona B, Bojan lantas jadi salah satu andalan tim utama Barca di mana dia bermain dalam 104 pertandingan dan mencetak 26 gol untuk tim senior Barca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper