Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Coppa Italia: Palermo Tumbang, Verona & Udinese ke 8 Besar

Klub Serie A Palermo di luar dugaan takluk di kandang sendiri, Stadion Renzo Barbera, dari klub Serie C Alessandria.
Pelatih Palermo Davide Ballardini/UEFA.com
Pelatih Palermo Davide Ballardini/UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Serie A Palermo di luar dugaan takluk di kandang sendiri, Stadion Renzo Barbera, dari klub Serie C Alessandria dengan skor 2-3 dalam babak 16 besar Coppa Italia yang berlangsung pada Kamis pagi WIB (3/12/2015).

Kekalahan Palermo melaju jke babak 8 besar tak lepas dari berkurangnya kekuatan tim setelah Franco Vasquez dikeluarkan wasit akibat langsung kena kartu merah pada menit ke-22 ketika skor masih 0-1.

Tim tamu membuka skor lewat Massimo Loviso dari titik penalti saat laga baru memasuki menit ke-4. Setelah Palermo main dengan 10 pemain, semenit kemudian Alessandria mencetak gol kedua lewat Michele Marconi. Skor 0-2 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, berjalan 10 menit, Palermo memperkecil defisit gol melalui Aleksandar Trajkovski. Namun Gianluca Nicco kembali menambah gol Alessandria. Palermo hanya bisa menambah satu gol lagi lewat Alberto Gilardino 5 menit jelang laga usai.

Alessandria juga pada akhirnya harus menutup pertandingan dengan hanya 10 pemain setelah gelandang Roberto Sabato juga harus menerima kartu merah pada menit ke-83.

Dalam pertandingan lainnya, Hellas Verona, yang di Serie A musim ini tak pernah menang, sukses menekuk tamunya Pavia yang merupakan tim Serie C dengan skor tipis 1-0.

Bermain di Stadion Marc Antonio Bentegodi, kemenangan Verona baru dihasilkan lewat gol pada injury time babak kedua lewat kontribusi Claudio Winck.

Satu pertandingan 16 besar Coppa Italia lainnya yang digelar pada Kamis pagi ialah tuan rumah Udinese menundukkan sesama tim Serie A Atalanta Bergamo dengan skor 3-1.

Bertanding di Stadion Friuli di Udine, ketiga gol tuan rumah dikontribusi penalti Antonio di Natale pada menit ke-4 yang bertahan hingga jeda. Memasuki babak kedua, baru 3 menit, Atalanta menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol Gaetano Monachello.

Namun, Udinese membungkus kemenangan dengan tambahan dua gol lagi melalui Stipe Perica pada menit 57 dan kembali dari Di Natale pada menit 76. Skor akhir 3-1.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters & Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper