Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Jenderal Sudirman: Sriwijaya FC Tambah Pemain Muda

Sriwijaya FC menambah tiga pemain muda dari tim U-21 untuk memperkuat klub di Piala Jenderal Sudirman yang bergulir mulai 10 November 2015.
Sriwijaya FC/Antara-Nova Wahyudi
Sriwijaya FC/Antara-Nova Wahyudi

Bisnis.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC menambah tiga pemain muda dari tim U-21 untuk memperkuat klub di Piala Jenderal Sudirman yang bergulir mulai 10 November 2015.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, manajemen Sriwijaya FC, Faisal Mursyid mengatakan penambahan pemain muda ini untuk merespons aturan turnamen yang mewajibkan setiap klub mendaftarkan minimal dua pemain U-21 atau pemain binaan.

Atas ketentuan itu, manajemen klub telah mendaftarkan Achmad Hisyam Tolle, Zalnando, dan M. Yogi Novrian.

"Sriwijaya FC sudah ada pemain U-21 dari turnamen Piala Presiden lalu, seperti Ichsan Kurniawan. Sekarang ditambah tiga pemain lagi," kata dia.

Faisal menambahkan para pemain muda ini akan ikut pemusatan latihan di Solo, Jawa Tengah, pada 11-17 November 2015, bersama pemain senior lainnya.

Seluruh pemain akan diboyong ke Solo termasuk beberapa pemain yang saat ini masih di Makassar untuk mengikuti turnamen Piala Habibie 2015.

Mereka yang masih bermain di Makassar itu yakni Asri Akbar, Fathul, Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, dan dan Patrich Wanggai. "Semua akan menyusul ke Solo termasuk dua pemain asing asal Italia, Simione dan Osas Saha," kata Faisal.

Tim asal Sumatra Selatan ini ingin kembali meraih sukses di kancah sepak bola nasional setelah sebelumnya menjadi juara kedua Piala Presiden 2015. Bahkan pada turnamen terbuka yang digagas TNI ini, manajemen klub menargetkan menjadi juara.

Pada Piala Sudirman ini, Sriwijaya FC berada di Grup A bersama tuan rumah Arema Cronus, Persija Jakarta, Persipasi Bandung Raya (PBR) dan Gresik United.

Pertandingan perdana dimulai pada 10 November 2015, sementara Sriwijaya FC menjamu Gresik United pada 19 November 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper