Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Belanda: Ajax Mantap Teratas, PSV Kandas

Ajax Amsterdam mengukuhkan diri di puncak klasemen sementara liga utama Belanda (Eredivisie) dengan menghantam tuan rumah Heracles Almelo dengan skor 2-0, sementara juara bertahan PSV Eindhoven kandas di kandang sendiri dan ditahan seri SBV Excelsior Rotterdam 1-1.
Anwar El Ghazi (Ajax)/Taddlr.com
Anwar El Ghazi (Ajax)/Taddlr.com

Bisnis.com, JAKARTA - Ajax Amsterdam mengukuhkan diri di puncak klasemen sementara liga utama Belanda (Eredivisie) dengan menghantam tuan rumah Heracles Almelo dengan skor 2-0, sementara juara bertahan PSV Eindhoven kandas di kandang sendiri dan ditahan seri SBV Excelsior Rotterdam 1-1.

Dalam pertandingan pekan kesembilan Eredivisie yang berlangsung pada Minggu pagi WIB (18/10/2015) di Stadion Phillips di Eindhoven, tuan rumah PSV melepas kemenangan yang telah di depan mata.

Unggul 1-0 berkat gol Davy Propper pada menit ke-62 dengan memaksimalkan assist dari Jurgen Locadia, tim besutan mantan pemain Timnas Belanda Phillip Cocu harus rela hanya meraih sebiji pojn  setelan tim tamu mencetak gol balasan lewat Nigel Hasselbaink pada injury time.

Sementara itu di Stadion Polman di Kota Almelo Ajax menangguk 3 angka berkat gol Anwar El Ghazi pada menit ke-14 dan Nemanja Gudelj 8 menit berselang.

Dengan hasil tersebut, Ajax mantap memimpin klasemen sementara Eredivisie dengan nilai 22, diikuti Fejenoord Rotterdam 19, serta PSV dan Heracles masing-masing telah menduang nilai 18.

Hasil pertandingan pekan kesembilan hingga Minggu pagi WIB:

Cambuur 1 vs AZ Alkmaar 1

Groningen 2 vs Willem II Tilburg 1

Heracles Almelo 0 vs Ajax Amsterdam 2

Utrecht 1 vs Roda JC Kerkrade 1

PSV Eindhoven 1 Excelsior 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper